9 Karakter Wanita Anime Berambut Pink Tercantik

  • Bagikan

9 Karakter Wanita Anime Berambut Pink Tercantik

 
9 Karakter Wanita Anime Beramput Pink Tercantik

 

 
ZONA ANIMASI – Hello, pada kali ini mimin mau bahas 9 Karakter Anime berambut Pink Tercantik, dalam dunia anime, karakter atau heroine berambut pink biasanya memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu mereka biasanya identic dengan karakter yang feminim yang sangat kuat, nah inilah 9 karakter wanita anime berambut pink tercantik :
 
Sebelum itu marilah kita liat list nya terlebih dahulu :
 
Takagi Saya
Louise de La valliere
 Eco
Mizuki Himeji
Jibril
Inori Yuzuriha
Zero Two
Ram
Lisbeth
 
Nah berikut adalah pembahasan dari list diatas
 

Tagaki Saya

 

 

    Tagaki saya adalah gadis SMA yang memiliki rambut panjang warna pink, selain memiliki tubuh yang indah tagaki saya juga sangat pintar dalam memprediksi serta mengatur strategi guna menyelamatkan dirinya serta teman-teman lainnya dari zombie yang menyerang jepang. 
 

Louise de La Valliere

 

 

Louise adalah salah satu gadis dari keluarga sihir yang terkenal melahirkan penyihir-penyihir hebat , serta terkenal akan kemampuan serta bakat mereka. Namun hal ini tidak terjadi pada louise, dia tidak memiliki nakat dan setiap dia melakukan sihir pasti akan berakhir dengan ledakan, hingga akhirnya dua dijuluki Louise the Zero. Dikarenakan dia berasal dari keluarga bangsawan tentu saja dia memiliki kecantikan pada dirinya.
 

Eco

 

 

Eco adalah gadis jelmaan setengah naga yang bisa berubah menjadi manusia kemudian balik lagi menjadi naga, walaupun merupakan seorang jelmaan naga Eco tetap memiliki kecantikan khas wanita rambut pink

 

Mizuki Himeji

 

 

    Di daftar berikut nya datang dari anime Baka to Test to Shoukanjuu, yakni Mizuki Himeji, Himeji adalah gadis cantik baik dan polos serta merupakan karakter yang sangat pintar dalam anime tersebut. Meskipun dia sangat pintar dalam berbagai pelajaran ,namun sayangnya dia tidak bisa memasak, dan setiap dia memasak pasti hasilnya akan hancur.

 

Jibril

 

 

    Lalu ada Jibril, gadis yang berasal dari ras Flugel yang memiliki pengetahuan yang sangat luas, sebagai akibat dari menguasai perpustakaan dari kerajaan manusia. Oh ya Jibril ini di gambarkan sebagai karakter yang sangat terobsesi dengan yang namanya ilmu pengetauan, setelah perang antara ras berakhir.

 

Inori Yuzuriha

 

 

    Lalu berikutnya ada Inori seorang vokalis dari Band yang sangat terkenal bernama Egoist.  Walaupun awalnya dia digambarkan sebagai Vokalis dari band terkenal, namun nyatanya dia adalah anggota teroris dalam anime tersebut
 

Zero Two

 

 

Selanjutnya adalah Zero Two, gadis remaja yang satu ini mempunyai rambut panjang lurus berwarna pink. Ia juga mempunyai sifat yang sedikit nakal dan juga suka menggoda orang-orang.

Selain itu, meski penampilannya seperti manusia. Namun ia bukan manusia, bahkan ia juga memiliki tanduk kecil di kepalanya.

Ram

 

 

Karakter berikut nya datang dari Anime Re-Zero kara hajimeru seiketsu, karakter ini merupakan kakak dari waifu sejuta umat nih, yaps siapa lagi kalo bukan sih babu (eh maaf Mimin typo maksudnya sih Rem). Karakter berambut pink ini digambarkan sangat payah dalam melakukan pekerjaan nya, namun semua kesalahannya dapat di tutupi oleh adiknya. 

 

Lisbeth

 

Terakhir ada Lisbeth, karakter yang satu ini merupakan teman dekat dari Asuna. Hal penting yang membuatnya menarik adalah, ia mempunya rambut pendek berwarna pink, serta mempunya sifat yang baik kepada siapa saja.

Selain itu saat terjebak dalam game Sword Art Online, Lisbeth merupakan pandai besi terbaik. Bahkan ia yang membuatkan Kirito pedang untuk melawan musuhnya.

 
Nah itulah 9 karakter anime wanita berambut pink tercantik versi ZONA ANIMASI, tetap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi tentang anime lainnya.

 

 
 
  • Bagikan