Aku Anak Indigo

  • Bagikan
Aku Anak Indigo

Aku Anak Indigo – Teman ku namanya Irfan nama samaran aja yah gaes.

temanku ini termasuk anak indigo.

Wkwkwkwk nah ini dia kisah nya si irfan bangsat ūü§£Awalnya aku terlahir dari keluarga sederhana, aku kecil awalnya cuma bisa merasakan hal¬≤ ghaib aja.Pas kecil aku sering merasakan hal aneh misal mendengar suara jeritan kalo malam jumat, jeritan kuntilanak di belakang rumah misalnyaAku juga pas kecil sering banget jalan pas tidur, eh pagi malah udah ada di atas kursi wkwkwk.Kisah ini bermula pada saat aku SMA kelas 1. Pas masa¬≤ pubernya sih, aku punya teman namanya Rian minta tolong ditemenin ketemuan ama pacarnya maklum masa¬≤ puberTunggu ntar yah aku capek ngetik ini ūüė≠Nah aku lanjut nih

————————

Pas malam itu bertepatan malam Jum’at. Si Rian minta di temenin malam itu terus aku ikut ama dia.Malam itu Rian ketemu ama pacarnya duduh dibawah pohon besar dan aku duduk sendirian di pojokan, kasian banget jomblo jingan wkwkwkkNah pas itu aku mau pipis nih tapi gak tau kemana, aku lihat ada pohon kecil di balik semak¬≤ pohon besar tempat Rian berduaan sama pacarnyaAku cuma pengen beritahu jangan kencing sembarang tempat yah, krna ini awal dari cerita kuSesudah itu aku pulang ke rumah, si Rian juga udah pulang.

Nah malam itu aku mulai terasa aneh merasa aku di ikuti oleh seseorang tiap aku balik ga ada.Emang sih aku udah biasa dengan itu tapi ini gak enak banget, berasa bulu merinding semua.

Pas aku balik ga ada orang.

Padahal berasa ada orang jalan di belakang akuAku udah sampai di rumah tapi hal aneh terus terjadi.

Ada yang ketok pintu kamarku, aku buka trus ga ada orang.

Aku tanyain ke mama, sama papa

Yang ketok kamarku tadi siapa ?

Katanya gak ada suara ketokan dari tadiAku malah bingung kok gak ada, padahal tadi kan besar banget bunyinya.

Aku balik lagi ke kamar.

Aku tidur ada suara ketokan lagi

Tapi aku ga peduli aku tidur aja terusIni lah awal aku bisa melihat hal ghaib.

Pas pagi aku bangun kesekolah lagi nih seperti biasa.

Di sekolah kan bangkunya gak full tuh masih ada yang kosong di blakang sekitar 3 bangkuEh malah full, ada yang dudukin anak baru aku lihat, wajah nya sih agak datar semua.

Aku tanyain ke Rian, itu mereka siapa di belakang, pindahan dari manaSi Rian heran, ga ada orang di belakang ada² aja kau ini, jangan ngigo lagi.

Aku pun aneh aku balik mereka menatap aku dengan tatapan kosong, tapi aku diemin aja.Hal² aneh terus bermunculan hari itu, misal bayangan sekejap aku lihat berjalan ke perpustakaan.

Aku Anak Indigo

Pokoknya hal aneh hari ituSekolah cepat pulang nih karena jumatan.

Aku pulang karena lelah banget hari ini, banyak hal aneh.Pas malamnya. Aku muai lihat aneh di rumah, di kamar mandi aku ada cewek duduk sambil nangis² manggil aku.Aku tanyain ke mama dan papa aku, itu siapa yang nangis di kamar mandi. Kata mama sama papa aku, dia gak lihat itu, emang yah mama ama papa ku udah biasa lihat tingkah aneh aku dari kecil.

Aku merasa takut, karena aku pertama kali bisa lihat langsung hal ghaib kayak gtu, padahal dari kecil aku cuma bisa rasakan dan mendengar hal kayak gtuPas malamnya aku ketakutan, ketukan kamar ku berbunyi makin keras sampai aku ga bisa tidur. Dqn mungkin aku sangat lelah dan tertidur juga.Aku kaget terbangun ada yang cekik aku, sakit banget tapi wujudnya gak ada. aku manggil mama sama papa.

Dan malam itu aku ga sadar.Pada saat itu ga tau yah, aku ga sadar diri tertidur atau pingsan gataulah pokoknya.

Semacam kayak mimpi.

Aku bertemu seorang gadis berbaju putih dan aku ikut sama dia, karena dia kayaknya ingin menunjukkan sesuatuAku ikut terus nih sama dia daerahnya hutan sampai gadis itu menghilang

 

Dan aku kesasar tak tau arah pulang.Nah ternyata aku gak sadar diri dan dilarilan di salah satu rumah sakit. Pada pagi itu karena aku ga bangun² padahal aku masih bernafasAku pun berbaring di rumah sakit ga bangun, mama papa ku bingung aku kenapa, padahal kata dokter aku sehat sehat saja ga ada penyakit apapunUdah 2 hari aku ga sadar, masih terbaring di rumah sakit.

Mama papa ku ke orang pintar macam kayak kyai atau dukun semacamnya aku ga tauKata orang pintar itu, aku di bawa jalan² makhluk halus.

Cuma doa yang bisa membuat aku kembali.

Kalo selama 7 hari 7 malam aku ga kembali, katanya aku akan matiAku terus didoakan mama papa disamping aku yang lagi berbaring.

Air mata mereka berdua ga berhenti menetes.Dan hari ke 3 aku di dalam mimpi ku,

Aku Anak Indigo

Aku mendengar suara yang memanggil aku.

Aku ikutin suara itu terus, mendengar suara mama papa memanggil akuAku terus ikutin suara itu sampai aku kebangun dan sadar.

Mama papa ku bahagia banget pas lihat aku terbangun.

Matanya yang basah melihat akuPada saat itu aku aku sering melihat hal² aneh misal hantu kuntilanak.

Bukan suaranya lagi tapi wujudnyaAku awalnya agak takut lihat hal yang ghaib kayak itu.

Tapi aku udah merasakan hal biasa yang kayak gtu.

Dan sekarang aku mulai biasa

Gak ada lagi ketakutan kalo lihat yang kayak gitu.

 

Sekian yah ceritanya aku pengen nyiapin hidangan buka puasa

  • Bagikan