Berani Baca? Cerita Nyata Paranormal Paling Mengerikan

  • Bagikan

kisah nyata paranormal mengerikan

Cerita Nyata Paranormal Paling Mengerikan – Thrill kembali menghidupkan sensasi horor di monitor kaca Anda pada awal tahun baru ini melalui serial ‘The Enfield Haunting’. Serial dokumenter yang diambil dari cerita riil yang sudah pernah terekam di Inggris tahun 1977 itu akan tampil pertama pada Jumat, 15 Januari ,jam 20.00 WIB. Episode paling baru akan tampil tiap Jumat, mulai 15, 22, serta 29 Januari cuma di Thrill.

Tahun 1977, satu rumah kecil di Enfield, London jadi berita penting di media massa dunia saat ada kejadian supernatural yang susah diterangkan. Satu rekaman dokumenter masalah paranormal paling menyeramkan sudah terekam di Inggris dengan dilihat oleh 30 saksi mata.

Mereka memperhatikan tiap insiden mengerikan. Diawali dari bangku yang beralih tempat sejauh 1 mtr. dilihat oleh seseorang polwan saat menyelidik seputar tempat tinggalnya. Lalu perlengkapan rumah yang bergerak dengan datang – datang sampai melayangnya mainan lego serta kelereng mengarah penyelidik sampai sentuh serta mengakibatkan alisnya terluka.

Insiden ‘poltergeist’ yang paling menyeramkan serta belum tersingkap sampai ini hari ialah saat roh halus merasuki badan seseorang gadis berumur 12 tahun yang melayang-layang dengan gaib dari arah horizontal ke vertikal sepanjang 6 detik. Gadis itu saat itu juga bicara dengan suara garauan berat seperti seseorang pria. Ia mengatakan “I’m invisible, are you visible? Why are you visible? Because i am G.H.O.S.T!”

Momen aneh serta menakutkan di dalam rumah keluarga Hodgson ini disibak oleh penyelidik Maurice Grosse, anggota dari Society for Psychical Research bersama dengan jurnalis Guy Lyon Playfair yang selanjutnya diangkat ke buku berjudul “This House Is Haunted”.

Selanjutnya sutradara Kristoffer Nyholm mengusung cerita riil mengerikan itu ke satu serial horor ‘The Enfield Haunting’. Serial ini diperankan oleh Timothy Spall (Maurice Grosse), Matthew Macfadyen (Guy Lyon Playfair), serta pemain inti Eleanor Worthington Cox (Janet Hodgson). Eleanor bertindak jadi seseorang gadis berumur 12 tahun dari Enfield yang alami insiden ‘poltergeist’ aneh dalam suatu rumah kecil, yang ditinggalinya bersama dengan ibu serta tiga saudara yang lain.

  • Bagikan