Berani Kesini? Ini 5 Gedung serta Bangunan Angker di Bogor

  • Bagikan

cerita misteri gedung dan bangunan angker di bandung

Kota Bogor adalah salah satunya kota wisata yang populer dengan keindahan alamnya. Walau kota wisata serta hampir tetap ramai didatangi oleh beberapa orang diakhir minggu, siapa kira bila Bogor simpan cerita misteri khususnya pada gedung serta bangunanya.

Asrama IPB 

Asrama yang diperuntukkan buat mahasiswa baru IPB ini nyatanya simpan segudang cerita misteri, girls! Dari mulai hantu samping yang cuma mempunyai 1/2 tubuh saja sampai ketukan jendela pada malam hari.

Beberapa mahasiswi yang masih belajar sampai tengah malam akui seringkali lihat atau ‘ditemani’ oleh makhluk astral. Perlu untuk diketahui, jika Asrama ini cuma terbagi dalam Asrama A serta C. Konon, asrama B tidak ada sebab bila dibuat, asrama ini akan dibuat di atas tanah kuburan.

Gedung Tua di Kota Bogor 

Gedung dengan arsitektur Belanda ini tetap berdiri kuat sampai sekarang. Usianya serta hampir sampai 200 tahun lho, girls! Sampai sekarang, bangunan ini masih seringkali dipakai untuk bermalam. Tetapi, cukup banyak pengunjung yang lihat wanita seperti noni Belanda serta derap kaki berlalu-lalang.

Villa Kamboja, Cisarua, Bogor 

Kamboja adalah bunga yang sama di Tempat Pemakaman Umum. Villa yang telah lama tidak terurus ini seringkali dipakai jadi tempat uji nyali. Konon, dalam tempat ini ada suara mahluk astral yang mengganggu.

Sebagian orang sempat juga lihat bayangan putih sampai orang bertubuh besar sekali yang menempati rumah ini.

Bioskop tua Citereup 

Sebelum bioskop ini pada akhirnya tidak terurus, bioskop ini konon dipakai jadi tempat aborsi. Hal itu membuat bioskop ini berbau yang anyir serta benar-benar menusuk. Bukan itu saja, figur kuntilanak seringkali kelihatan di bioskop ini.

Gedung Arsip Bogor 

Gedung Arsip yang ada di Jalan Raya Cikaret, Cibinong, Bogor ini telah lama tidak dipakai. Sebagian orang yang melewati tempat ini akui mencium berbau anyir seperti darah serta berbau melati yang benar-benar menusuk. Cukup banyak orang yang lihat anak kecil berlarian sendiri keluar masuk gedung ini.

  • Bagikan