Bikin Merinding, 5 Kisah Horor Halloween Paling Menyeramkan

  • Bagikan

cerita horor hallowen paling seram

di bulan Oktober , suhu udara yang mulai alami penurunan serta musim hujan yang telah mendekati membuat situasi semakin memberi dukungan mendekati Halloween. Tetapi, Toppers tahu tidak? Banyak kejadian-kejadian serta narasi horor yang buat bulu kuduk merinding yang berlangsung waktu Halloween, baik yang bau mistis atau pembunuhan sadis. Ingin tahu apapun insiden janggalnya? Langsung yuk cek berikut ini!

1. Bloody Mary 

Narasi horor Halloween satu ini sudah pasti diketahui Toppers. Cermin memang penting untuk menyempurnakan make up Halloween kebanyakan orang, tetapi berhati-hati, Toppers. Jangan katakan “Bloody Mary” 3x waktu memandang cermin, sebab konon, seorang wanita menggunakan gaun penuh darah akan ada dari bagian lain cermin serta menerkam siapa saja yang menyebut namanya! Berani coba?

2. Kecelakaan gantung diri 

Pada suatu karnaval Halloween, seorang remaja pekerja bepura-pura menggantung diri dari satu traktor untuk menakuti beberapa orang melalui. Nahas, si supir traktor tidak lihat si pekerja malang menggantung dari kendaraannya serta jalankan traktor, hingga merusak bangku penyangga badan pekerja serta menggantungnya sampai wafat. Narasi horor Halloween satu ini beneran buat kita mikir 2x waktu lihat dekorasi mayat palsu yang menggantung, deh!

3. Dekorasi Halloween yang “terlalu bagus” 

Narasi horor Halloween setelah itu berlangsung saat pagi sesudah Halloween di tahun 2015, satu dekorasi berupa wanita yang tergantung di atas pagar membuat beberapa orang yang melalui berdecak takjub sebab detail mengagumkannya seperti sekali dengan mayat asli. Nyatanya, dekorasi itu memang mayat asli dari seorang wanita namanya Rebecca Cade (31)! Aduh, dekor Halloween tidak segitunya , kali!

4. Patung Badut 

Saat malam Halloween, seorang babysitter kerja di dalam rumah keluarga kaya raya yang luas. Sesudah temani beberapa anak tidur, si babysitter pergi ke ruangan TV serta menghibur dianya pada saat menanti orangtua pulang. Si babysitter menelepon si Ayah sebab menganggap tidak nyaman adanya patung badut di pojok ruang. Si Ayah langsung memerintah babysitter untuk amankan beberapa anak serta menelepon polisi sebab mereka belum pernah memiliki patung badut. Nyatanya, patung badut itu ialah seorang penguntit yang telah mendatangi rumah itu beberapa bulan serta bersembunyi di loteng pada siang hari. Narasi horor Halloween ini tidak sekali deh bagimu yang fobia badut.

5. Pembantaian Halloween 

Lihat pria yang menggunakan topeng hitam di photo atas. Konon, photo ini diambil di tahun 1962 pada suatu pesta Halloween dimana semua yang hadir harus menggunakan baju atau topeng. Pria topeng hitam ini diberitakan menutup semua pintu serta jendela ruang sesudah photo diambil serta punya niat membunuh semua pendatang pesta. 7 orang wafat karena ulahnya serta si aktor belum tertangkap sampai sekarang. Asli, merinding ya, Toppers.

  • Bagikan