Bikin Merinding, 5 Tempat Ini Menjadi Wilayah Paling Angker Di Pulau Jawa

  • Bagikan

5 Tempat Wilayah Paling Angker Di Pulau Jawa 

tempat angker di pulau jawa

Pantai Selatan. 

Konon pantai selatan pulau jawa ditempati oleh makhluk jin yang di pimpin Ratu Kidul. Lokasi pantai selatan yang dipandang angker ialah Pantai Parangkusumo (Tempat labuhan Kraton Yogyakarta, dipandang seperti pintu gerbang gaib keraton Laut Kidul), Pantai Parangtritis, Gua Langse (pertapaan).

Kamar 308 Hotel Samudra Beach. 

Nah,,tuturnya sich di kamar nomor 308 ini di menempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,situasi mistis kental dalam ruang ini , beberapa orang yang sering berkunjug untuk minta karunia,serta ada yang cuma hilangkan ingin tahu dengan bertandang untuk melihat-lihat saja.

Terowongan Casablanca

trowongan ini Dibuat di atas tanah pekuburan, terowongan Casablanca termasuk angker. Berdasar sebagian masyarakat Casablanca, saat perombakan kuburan itu, serta ada 1 jenazah yang masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kurang lebih radius 40 mtr. selanjutnya, banyak berlangsung kecelakaan yang sebabnya tidak logis.

Umumnya sebab pengendara mobil atau motor lihat sesosok wanita mendadak melintas di depan kendaraannya, hingga pengemudi kendaraan mendadak banting setir serta menabrak pembatas jalan. Menurut masyarakat, sebaiknya saat melalui terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk “menyapa” penghuni terowongan. Akhir tahun 90-an, seorang lelaki separuh baya ada yang menggantung diri dengan banner di sini. Jadilah tempat ini makin angker.

Rumah Pondok Indah

Masih ingat ramainya perbincangan diakhir September 2002 mengenai hilangnya seorang tukang nasi goreng di muka rumah kosong ini? Insiden ini menjadi menghebohkan sebab di muka rumah itu cuma ketinggalan gerobak nasi gorengnya. Konon tuturnya, malam sebelum hilang tukang nasi goreng itu akan mengantarkan nasi goreng yang dipesan oleh seorang wanita ke rumah. Tetapi, dia tidak pernah keluar . Tentang riwayat rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini meninggal dalam momen perampokan bermotif kompetisi usaha. Semenjak itu, beberapa orang yang melalui sering lihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-bapak serta hantu wanita.

Gunung Srandil, Cilacap

Konon menurut narasi penghuni pertama Gunung Srandil ialah Sultan Mukhriti.

Kehadiran Sultan itu untuk bertapa tetapi Sultan Mukhriti murca (lenyap) yang ada tinggal petilasannya yang terdapat di samping timur yang dikenal dengan Embah Gusti Agung Sultan Mukhriti. Disamping itu ada juga legenda rakyat yang pertama menetap di gunung Srandil ialah dua orang namanya Kunci Sari serta Dana Sari, mereka ialah prajurit Pangeran Diponegoro yang tidak ingin menyerah pada bala tentara Belanda.

Mereka melarikan diri ke Gunung Srandil untuk bersembunyi serta wafat di sini .Di Gunung Srandil banyak petilasan beberapa orang yang dipandang memiliki kedigdayaan yang linuwih atau potensi melewati orang lain yang diketahui jadi tokoh- tokoh orang sakti mandraguna.Sebab banyak makan orang – orang yang dipandang berkekuatan. Karena itu gunung srandil sering berasa kemampuan magisnya. Sebagian orang yang mendaki gunung ini konon pernah lihat figur orang tinggi besar.

  • Bagikan