Bikin Merinding, Cerita Mistis Penunggu Jembatan Tua Hantu Emily

  • Bagikan

cerita misteri hantu emily

Cerita Mistis Penunggu Jembatan Tua Hantu Emily – Jembatan sebenarnya adalah bangunan yang berperan untuk menyambungkan satu wilayah ke wilayah yang lain yang terpisah oleh sungai, danau atau jadi penghubung antar pulau seperti jembatan yang menguhubungkan di antara Surabaya serta Madura. Tetapi entahlah mengapa jembatan seringkali seringkali dihubungkan dengan beberapa cerita misteri.

Serta konon tuturnya untuk membangun satu jembatan harus dikerjakan satu ritual. Jembatan sejauh ini diketahui jadi salah satunya tempat angker yang simpan banyak cerita horor, seperti jembatan tua yang terdapat di Stow Vermont, Amerika Serikat namanya Gold Brook Bridge.

Cerita Misteri – Bila di tanah air cerita hantu si manis jembatan Ancol populer jadi salah satunya cerita hantu yang benar-benar terkenal, di negeri Paman Sam diketahui dengan cerita hantu jembatan tua Emily alias Emily Bridge. Pernah dengar dengan cerita hantu Emily? Hantu penunggu jembatan tua yang terdapat di Stow Vermont, Amerika Serikat. Awalannya jembatan tua yang mempunyai susunan bangunan ciri khas dahulu kala yang masih memercayakan setumpuk kayu ini ialah jembatan yang diketahui dengan nama Gold Brook Bridge. Tetapi seputar tahun 1800-an namanya lebih diketahui dengan Emily Bridge.

Cerita Misteri – Kisahnya berawal waktu seorang wanita diketemukan meninggal di jembatan ini, beritanya wanita namanya Emily yang diakui ialah makhuk gaib yang menempati jembatan itu ialah korban sakit hati. Sebetulnya cerita hantu jembatan Emily terdiri dari dua versus, kemungkinan sebab tragedinya terjadi sepanjang beberapa ratus tahun. Di satu versus menurut sumber, wanita namanya Emily ialah seorang wanita yang sedang di mabuk cinta dengan kekasihnya. Kesungguhan mereka untuk merajut kasih juga bersambung sampai ke tahap pernikahan.

Tetapi sayangnya waktu hari pernikahan kekasihnya tidak segera hadir, pada akhirnya dalam kondisi sedih serta sakit hati dia juga pilih lari untuk melampiaskan kekesalan serta sakit hatinya. Menurut narasi beberapa sumber, waktu itu dia memakai kereta kuda dengan benar-benar kencang, dia pun tidak dapat mengatur pergerakan kereta serta pada akhirnya kehilangan kendali sampai dia bersama dengan kereta terjatuh menghajar bebatuan yang ada dibawah jembatan. Emily juga diberitakan meninggal saat itu juga, tetapi sebab wafat dalam kondisi yang tidak lumrah dia juga diberitakan jadi hantu pengunggu jembatan.

Cerita Misteri – Sesaat versus yang lain, Emily beritanya ialah salah seorang wanita cantik yang sedang dimabuk cinta dengan pasanganya, Tetapi cerita cinta mereka tidak disetujui oleh orang tuanya. Pada akhirnya Emily bersama dengan kekasihnya juga merencanakan untuk tinggalkan kehidupan mereka untuk hidup berdua.

Sesudah mereka membuat gagasan, keduanya juga janji berjumpa di jembatan Gold Brook Bridge sayangnya sampai tengah malam kekasihnya tidak segera hadir. Sadar sudah di khianati oleh sang kekasih, dengan perasaan benar-benar sedih serta sakit hati dia juga pilih untuk akhiri hidupnya dengan jalan gantung diri di jembatan itu.

Cerita Misteri – Sebetulnya cerita hantu itu sempat lenyap, tetapi cerita hantu penunggu jembatan tua kembali muncul pada tahun 1968 sesudah seorang bocah iseng untuk melakukan komunikasi dengan hantu Emily memakai papan Oija yang disebut papan untuk menyebut hantu.

Waktu coba melakukan komunikasi dengan hantu penunggu jembatan, papan itu mendadak membuat huruf E-M-I-L-Y terkejut dengan insiden itu si bocah pada akhirnya lari. Narasi bocah iseng diperkokoh lewat info sekumpulan pemuda yang akui bila dia pernah merasakan insiden yang sama dengan bocah. Serta waktu melakukan komunikasi dengan hantu penunggu jembatan mereka sempat juga bertanya pemicu kematiannya, di papan itu beritanya menjelaskan bila Emily sebetulnya dibunuh oleh tunangannya sendiri.

Cerita Misteri – Mulai sejak itu cerita jembatan berhantu itu mulai menebar. Dari pembicaraan warga seputar, jembatan itu memang ditempati oleh makluk halus yang mengerikan. Bagaimana tidak waktu merekalewat di jembatan beberapa dari mereka akui alami kejadian mistis poltergeist.

Dari mulai suara jeritan wanita, tangisan sampai penampakan figur hantu wanita berpakaian merah yang disangka ialah hantu penunggu jembatan. Bukan hanya itu, sebagian orang masyarakat seputar menjelaskan jika cukup banyak beberapa pelancong yang mendatangi jembatan itu alami insiden aneh dari mulai disentuh sampai dicakar oleh hantu. Intimidasi hantu penunggu jembatan juga tidak berhenti sampai disana saja, konon beritanya hantu Emily bukan hanya menyerang manusia mobil beberapa pelancong sempat juga diteror.

Cerita Misteri РCerita hantu Emily sampai sekarang juga terus bersambung, serta sekarang jembatan yang populer dengan keangkerannya itu jadi salah satunya wisata horor di Amerika, tidak hanya rumah hantu Amityville. Berani bertandang ke tempat ini? Hihihihi…

  • Bagikan