Bikin Merinding, Ini 3 Kisah Nyata Menyeramkan yang Berlangsung Di rumah Sakit

  • Bagikan

kisah nyata rumah sakit

Tiga Cerita Nyata Menyeramkan yang Berlangsung Di rumah Sakit – Beberapa rumah sakit di Indonesia punya narasi menyeramkan yang sering dihadapi baik oleh pasien atau pekerja, seperti dokter, suster, sampai penjaga. Dari mulai selasar, ruangan perawatan, sampai kamar jenazah, tentu ada cerita horor yang selanjutnya dikisahkan dari mulut ke mulut.

Entahlah benar ataukah tidak, tetapi beberapa orang alami insiden yang dia anggap benar-benar aneh. Serta sering, insiden itu mengganggu penghuni rumah sakit.

Diantaranya seperti yang dihadapi wanita yang dirawat dalam suatu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Waktu jaga anaknya, dia lihat laci bufet rumah sakit terbuka serta tertutup dengan sendiri.

Insiden aneh selanjutnya ialah, waktu dianya coba menyebut suster, tidak ada seseorang juga yang menjawab. Karena insiden aneh itu, wanita itu terbangun selama malam.

1. Kuntilanak tampil di ruangan perawatan 

Seseorang mahasiswa yang tengah jaga ayahnya di dalam rumah sakit pada 2010 yang lalu alami insiden aneh. Waktu keluarganya pulang satu demi satu selesai menengok sang ayah, beberapa keanehan mulai berlangsung.

Keanehan diawali dengan kran air yang mendadak menyala serta suara seperti gayung bak mandi jatuh. Tidak berhenti disana saja, situasi makin seram saat telah tunjukkan waktu jam dua pagi hari.

Baca Uga :Misteri Penumpang KRL Bogor Jakarta Gerbong Wanita Terganggu Makhluk Halus

Dari atas plafon kamar ayahnya dirawat, suara ribut mulai berlangsung serta ia merasakan kepalanya dibuang dengan kerikil. Puncaknya, ia lihat figur lewat seperti kuntilanak di muka ruang ayahnya dirawat.

2.Pasien dirawat hantu 

Cerita ini dihadapi oleh satu keluarga di Ponorogo. Waktu itu sang kepala keluarga mendadak jatuh sakit serta harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Anehnya kurang dari lima menit, ambulans itu langsung hadir. Insiden aneh selanjutnya berlangsung di dalam rumah sakit yang dituju dimana pasangan suami istri serta seseorang putranya ini lihat beberapa dokter bule yang hilir mudik.

Tanpa ada fikir panjang, sepanjang tiga hari sang suami dirawat dengan sarana paling baik di dalam rumah sakit itu. Sampai datang pada akhirnya sang istri serta anaknya akan membayar ke sisi administrasi yang terdapat di bangunan sisi depan serta cukup jauh dari bangsal perawatannya.

3. Perawat terganggu hantu tanpa ada kepala 

Insiden ini dihadapi oleh satu diantara karyawati dalam suatu rumah sakit pemerintah yang terdapat di Balikpapan. Awalannya ia seringkali mendapatkan laporan dari pengunjung atau karyawan lain masalah figur manusia tanpa ada kepala. Sekarang sang karyawati yakin pada hal mistis itu sesudah ia lihat penampakan si hantu.

Menurut karyawati itu, figur hantu tanpa ada kepala sering ada pada malam pagi hari di koridor kamar mayat. Figur itu berjalan sendirian dengan badan tanpa ada kepala serta cuma melalui demikian saja. Anehnya, sesudah figur itu ada, tidak sampai dua hari, kamar mayat akan dipenuhi jenazah.

Konon tuturnya wanita itu langsung terkejut waktu tahu jika kantor administrasi kosong serta tidak tertangani dengan tulisan jika rumah sakit ini telah kosong sejak satu tahun lamanya.

  • Bagikan