Cerita Horor Wisma Erni, Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga, Hantu Erni Seringkali Tampakkan Diri Menari

  • Bagikan

cerita horor wisma erni saksi bisu pembunuhan

Cerita tentang tempat angker serta misteri tetap jadi pertanyaan banayak orang serta menarik untuk dibicarakan.

Satu cerita mistis tampil di Malang satu bangunan wisma yang disebutkan Wisma Erni. Wisma ini adalah wisma yang istimewa walapun menurut berita Wisma ini telah 10 tahun tidak ditempati.

Tempatnya ada di Jalan raya Surabaya-Malang, serta tersebar berita wisma ini mempunyai bagian mistis di dalamnya. Banyak cerita ganjil dalam Wisma ini dikutip Grid .ID dari satu posting facebook Bastian Nova Pratama, bercerita keangkeran wisma ini.

Konon di wisma ini ditempati oleh makhluk tidak kasat mata meskipun lepas dari benar atau tidaknya.

Wisma Erni dari samping

Menurut berita yang tersebar wisma ini dibuat di atas kuburan tionghoa serta semua keluarga serta yang tinggal di rumah istimewa ini dibantai tanpa ada diketahui sebabnya.

Semua penghuninya wafat serta terhitung Erni yakni istri pemilik rumah ini. Tetapi cerita ini belumlah ada yang pastikan kebenarannya sebab peristiwanya seputar tahun 80an.  Figur yang seringkali dikisahkan ialah tentang figur Erni yang konon seringkali duduk di balkon lantai 2 di wisma ini.

Dalam wisma erni ini

Semenjak momen pembantaian yang berlangsung pada tahun 80-an, Wisma Erni belum pernah ditempati oleh siapa saja. Tetapi, tuturnya arwah sang istri yakni Erni masih ada di dalam rumah ini, arwah Erni seringkali menampakan dianya duduk di balkon lantai 2.

Ini dibetulkan oleh saksi mata yang lihat penampakan Erni duduk di lantai 2, konon Erni ini berpenampilan seperti noni belanda. Saksi lain yang bercerita keangkeran wisma ini ialah saat dengar suara musik yang datang dari dalam Wisma Erni ini.

Wisma Erni saat malam hari

Tetapi sesudah disaksikan, nyatanya ada figur noni Belanda yang sedang menari dengan kaki yang mengambang alias kakinya tidak menapak ke tanah. Meskipun angker tempat ini sering jadikan tujuan wisata mistis.

Sebab beberapa orang yang ingin tahu dengan tempat ini serta tertarik mengunjunginya. Banyak komune mistis bersama-sama hadir ke sini sampai TV swasta yang bertopik horror hadir ke sini.

Tetapi menurut berita paling baru wisma Erni akan dipugar kembali serta jadikan tempat pesantren.

  • Bagikan