Cerita Misteri Dendam Nyai Ronggeng Dikubur Hidup-hidup Di bawah Jembatan Ciharendong Kuningan

  • Bagikan

cerita dendam nyai ronggeng

Terbongkar Misteri Dendam Nyai Ronggeng yang Dikubur Hidup-hidup Di bawah Jembatan Ciharendong Kuningan – Kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Ciharendong Kuningan-Cirebon Rabu malam lantas tersisa narasi seram di seputar tempat insiden itu. Konon, saat malam hari di tempat itu seringkali ada penampakan sesosok wanita kenakan pakaian kebaya mengganggu beberapa pemakai jalan yang lewat.

Ialah Kusaeri (34) masyarakat Ciharendong bercerita keangkeran di ruas jalan itu disangka ada hubungannya dengan beberapa kecelakaan di ruas jalan itu yang telah menelan banyak korban jiwa. Semenjak lima tahun paling akhir saja, katanya, telah lima insiden kecelakaan yang menyertakan kendaraan besar seperti truk pengangkut pakan serta semen, belum ditambah kecelakaan yang menyertakan motor atau mobil.

“Sudah banyak kecelakaan di Jalan Ciharendong ini. Dari mulai truk pengangkut pakan ayam tahun 2011 lantas yang membuat pengendara motor meninggal, dilanjut 3x truk semen terguling terhitung insiden Rabu malam tempo hari,” tutur Kusaeri.

Kusaeri menyangka serentetan kecelakaan itu ada hubungannya dengan narasi horor yang sering berlangsung di tempat itu. Menurut dia, keangkeran jalan itu terkait dengan momen gelap pada jaman dulu yakni dikuburnya seorang Nyai Ronggeng di jembatan Ciharendong.

Pas dibawah jembatan Sungai Ciharendong Nyai Ronggeng itu dikubur hidup-hidup. Entahlah apa yang melatarbelakangi momen sadis itu, tetapi dari insiden itu berekor cerita-cerita seram yang dirasakan masyarakat ditempat serta mereka yang cuma lewat jalan itu.

“Banyak dikisahkan sopir bis yang lihat sesosok wanita kenakan pakaian kebaya berdiri di seputar jembatan Ciharendong ini, terkadang duduk atau melintas. Kemungkinan wanita itu ialah roh Nyai Ronggeng yang ingin mengganggu beberapa pemakai jalan,” narasi Kusaeri.

Beberapa langkah telah dicoba untuk hilangkan daya negatif di tempat itu tetapi tidak berhasil. Terhitung salah satunya acara mistis di tv yang dibantu Tukul Arwana juga akan ambil tempat itu untuk tembakan, tetapi gagal.

“Paranormalnya tidak mampu, sebab begitu kuat tuturnya,” tutur Kusaeri tanpa ada merinci selanjutnya.

Yang membuat bingung , kata Kusaeri, semenjak jembatan itu pertama-tama dibuat beberapa puluh tahun waktu lalu tidak pernah ada perbaikan sedikit juga. Terkecuali penebalan jalan atau cuma untuk pengecatan lagi.

Tetapi benarkan insiden beberapa kecelakaan di tempat itu terhitung yang menerpa truk semen pada Rabu lantas sampai tewaskan sang sopir ada hubungannya dengan narasi mistis itu? Cuma Tuhan yang mengetahui.

  • Bagikan