Cerita Misteri di Balik Hilangnya Anggota TNI di Rimba Angker

  • Bagikan

hilangnya tni di hutan angker

Cerita Misteri di Balik Hilangnya Anggota TNI di Rimba Angker – Anggota TNI dari Kesatuan Den Rudal, Dumai, hilang waktu lakukan pemadaman kebakaran rimba Rohil, Riau. Ada narasi misteri serta bau mistik, dibalik hilangnya anggota TNI itu.

Info yang dikumpulkan, anggota TNI yang hilang itu ialah Pratu Wahyudi, asal Magetan. Ini dibetulkan oleh Kasrem 031 Wira Bima Kol CZI I Nyoman Parwata.

Ia serta menjelaskan, hilangnya anggota TNI itu jadi sinyal besar. Sebab, saat hilang, sempat berlangsung pembicaraan yang tidak logis di antara korban serta teman-temannya di ponsel.

“Sesudah usai lakukan pekerjaan mematikan kebakaran di tempat, mereka punya niat kembali pada tempat dengan berjalan kaki. Tetapi waktu di perjalanan ke posko, ia mendadak lenyap,”

Lihat temannya hilang, empat anggota TNI yang waktu itu bersama dengan Pratu Wahyudi merasakan kebingunan. Merekapun cari serta meneriaki korban di rimba belantara yang populer angker itu.

Hal yang membuat bulu kuduk merinding, waktu salah satunya rekan mengontak nomor hp Pratu Wahyudi nyatanya aktif. Selanjutnya diangkat oleh suara persis dengan Pratu Wahyudi.

Suara seperti Pratu Wahyudi itu menjelaskan, dianya mendadak ada di atas satu pohon. Demikian dengar perkataan di telephone Pratu Wahyudi, empat rekanan korban langsung memperhatikan kayu rimba.

“Tetapi, rekan-rekan korban tidak lihat keberadaannya,” sebut Kasrem.

Rekan-rekan korban selanjutnya berteriak-teriak menyebut Wahyudi. Tetapi tidak diketemukan serta tidak ada sahutan. Sebab ingin tahu, mereka kembali mengontak hp Pratu Wahyudi.

Telponpun dijawab, Wahyudi menjelaskan, ia dengar pekikan temannya. Selanjutnya, rekan-rekan korban minta Wahyudi berteriak. Pratu Wahyudi berteriak, tetapi rekan-rekannya tidak dengar suaranya.

Terakhir waktu rekan korban menelpon kembali pada nomor hp, tidak ada jawaban walaupun urutan HP itu aktif. “Penelusuran selalu dikerjakan,” ujarnya.

  • Bagikan