Cerita Mistis Bayangan Putih Misterius di Hotel Lokasi Batu, Malang

  • Bagikan

misteri bayangan putih misterius hotel kawasan batu

Kisah Bayangan Putih Misterius di Hotel Lokasi Batu – Kota Batu di Jawa Timur terdapat 90 km. di samping barat daya Surabaya, atau 15 km. samping barat laut Malang. Batu adalah salah satunya tujuan wisata yang populer dengan keindahan alamnya.

Bermacam sarana wisata ada di Batu, terhitung tempat penginapan, dari mulai rumah masyarakat yang disewakan, vila, sampai hotel berbintang. Banyak wisatawan bermalam di Batu untuk memperoleh sensasi pengalaman di alam.

Tidak hanya kesegaran piknik, tetap ada narasi lain dari pekerjaan wisata di satu tempat, terkadang narasi bau mistis. Demikian pula di Batu. Fitri H, seorang karyawan swasta dari Jakarta, contohnya, alami insiden aneh waktu bermalam dalam suatu hotel di Batu.

Fitri hadir ke Batu dalam rencana perjalanan dinas. Ia bermalam di salah satunya hotel disana. Di celah pekerjaan ia nikmati situasi fresh di Batu. Tidak diduga ia mendapatkan “bonus” pengalaman mendebarkan.

Ceritanya berlangsung seputar jam 22.00 saat Fitri istirahat di hotel. Saat sedang santai, mendadak ia dengar suara lelaki batuk-batuk entahlah darimanakah aslinya. Belum usai kagetnya, suara batuk diikuti suara anak ayam cecuitan.

“Walau sebenarnya hotel jauh dari permukiman, di hotel pun tidak ada piaraan unggas,” katanya, di Jakarta, Selasa, 13 November 2018.

Fitri ingin tahu serta buka pintu selanjutnya melihat keluar. Tidak ada sumber suara.

Waktu lihat ke kamar, ia lihat gorden kamar bergerak seperti ditiup angin. Fitri kaget. Pergerakan gorden berhenti, tetapi surprise lain hadir . Di luar kaca jendela kelihatan bayangan putih membuat wanita sedang berjalan. Tidak melihat serta diam seribu bahasa.

“Siapa sich figur ini,” demikian batin Fitri.

Untungnya, kejadian-kejadian aneh tidak bersambung. Fitri juga pejamkan mata, tetapi jadi merasakan kurang tenang.

Pagi harinya Fitri telah kembali tenang. Ia fikir tidak ada narasi hantu tampil di siang bolong. Tetapi, kepercayaan itu rupanya tidak dapat dibuktikan pagi itu. Momen aneh kembali berlangsung.

Kejadian berlangsung saat Fitri sedang buang air di kamar mandi. Mendadak, lampu di kamar berkelap-kelip seperti lampu diskotek.

Fitri juga cepat-cepat keluar kamar mandi untuk mematikan lampu. Ia menduga kemungkinan saklarnya memiliki masalah, jadi dimatikan saja.

Masalah lampu telah beres, permasalahan geser ke kamar mandi. Di luar ia dengar suara keran air terbuka, walau sebenarnya waktu keluar kamar ia merasakan tidak buka keran.

Fitri cepat-cepat ingin ke kamar mandi untuk mematikan keran. Tetapi, ia urung masuk, sebab ia kembali lihat bayangan putih yang sama lewat di kamar mandi. Ribet jadi, apa yang selanjutnya dikerjakan Fitri?

“Saya doa-doa, ubah baju terus packing, selanjutnya cek out serta lanjut pulang ke Jakarta,” tuturnya.

Sampai tempat tinggalnya di Jakarta, Fitri belum menceritakan ke keluarganya ikhwal pengalamannya itu. Ia secepatnya istirahat sebab menganggap benar-benar capek.

Demikian bangun, Fitri dikagetkan dengan pertanyaan sang ayah. “Kamu bawa serta oleh-oleh apa dari Batu? Kok, ada berbau asap rokok menusuk di kamar mandi?”

Fitri terdiam serta tiba-tiba merasakan lemas.

  • Bagikan