Cerita Nyata! Menyingkap Misteri Bis Hantu yang Melewati Jalan Yogyakarta – Surabaya

  • Bagikan

misteri bis hantu

Cerita Nyata! Menyingkap Misteri Bis Hantu yang Melewati Jalan Yogyakarta – Surabaya, Buat Merinding – Bis adalah alat transportasi umum yang banyak didapati di Indonesia. Ditambah lagi, di jalan Yogyakarta – Surabaya. Bis ini bekerja 24 jam untuk memfasilitasi beberapa penumpang yang akan pergi.

Telah jadi rahasia umum bis di jalan itu seringkali meluncur cepat untuk kejar setoran. Mengakibatkan, banyak pula kecelakaan yang berlangsung di jalan. Merilis dari alamisteri.com, jika ada cerita misteri mengenai bis yang seringkali lewat Yogyakarta – Surabaya.

Narasi ini Dirasakan oleh Eko yang ingin pergi ke Surabaya dari Sragen. Ia telah menanti bis jam 11 malam, tetapi anehnya baru ada seputar jam 12 an malam. Ia menghentikan bis lantas naik.

Di bis itu kelihatan cuma ada 6 penumpang saja. Eko selanjutnya menanyakan pada penumpang yang duduknya tidak jauh darinya. Ia menanyakan “bapak turun mana?”, tetapi pertanyaannya tidak dijawab.

Sebab mengantuk ia juga tidur di bis. Mendadak Eko dicolek kernet kuntuk bayar biaya. Si kernet telihat diam tanpa ada bicara. Eko memberi uang Rp.50 ribu kepeada kernet serta diberi karcis dan kembalian.

Ia kesempatan ini merasai keanehan, sebab sikap penumpang serta kernet yang dari barusan diam. Waktu bis ini datang di terminal Madiun, Eko turun sebab telah kepingin kencing. Sesudah dari toilet bis yang ditumpangi Eko tidak ada.

Ia berpikir jika ditinggal oleh bis. Eko sebal sebab ditinggal bis, ia pergi ke pusat info terminal untuk mengadu. Ia menanyakan bis yang ia naiki itu. Namun, jawaban petugas justru mengagetkannya.

Petugas di terminal itu menceritakan jika bis yang dinaiki oleh Eko alami kecelakaan waktu siang hari.

Disamping itu, ada 8 orang yang wafat terhitung supir serta kernet.

Serta nyatanya, kembalian yang diberi kernet barusan telah beralih jadi kapas yang ada bercak darahnya.

Narasi seram semacam itu telah tersebar di warga, sebab memang jumlahnya kecelakaan bis yang berlangsung di jalan itu.

Manusia tetap mempunyai rasa ingin tahu serta ingin tahu yang tinggi tentang satu hal yang dipandang misterius.

Serta salah satunya kota gaib di indonesia ini populer di wilayah Kalimantan.

Sekarang telah jadi rahasia umum bila di Kalimantan ada satu kota gaib yang tidak kasat mata.

Kota ini dikenal dengan panggilan Kota Saranjana, satu kota yang konon cuma di huni oleh Makhluk astral.

Sebelum Bicara banyak tentang Misteri Saranjana kota ini terdapat di pulau kecil di wilayah Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pulau ini sebetulnya benar-benar indah serta berpotensi wisata yang bagus, tetapi warga Kotabaru yakin bila Pulau itu sangat angker.

Warga Kotabaru yakini bila Saranjana ditempati oleh bangsa jin muslim serta tidak ada satu manusia juga yang hidup dari sana.

Beberapa pelancong yang akui bila dari terlalu jauh mereka seakan lihat terdapatnya kegiatan seperti kegiatan manusia yang komplet dengan gedung-gedung pencakar langitnya.

Tetapi waktu mulai mendekat semua pandangannya mulai hilang serta yang ada hanya satu gunung yang tidak tinggi bersebelahan langsung dengan lautan.

Kemisteriusan pulau ini juga makin menjadi-jadi, pasalnya pulau ini juga tidak ada dalam peta Indonesia.

Cerita paling ramai ialah saat satu saat pada tahun 80an warga Kotabaru bingung dengn kiriman alat berat yang datang dari Jakarta.

Dengan Alamat di Kota Saranjana serta telah di bayar lunas oleh warga Saranjana.

Serta terahir penculikan seorang Warga di Kotabaru yang diminta jadi Imam di Kota Saranjana.

  • Bagikan