Bikin Merinding, Bukti serta 5 Ciri Kedatangan Kuntilanak dan Langkah Memanggilnya

  • Bagikan

Bukti serta 5 ciri kedatangan kuntilanak serta langkah memanggilnya – Kuntilanak salah satu tipe mahkluk halus yang paling paling populer di semua masyarakat indonesia.

Ciri Kedatangan Kuntilanak dan Langkah Memanggilnya

Kuntilanak dikenal juga sebab mempunyai keunikan tertentu seperti model nya yang memiliki rambut panjang dan menggunakan pakaian berwarna putih.Disamping itu kuntilanak dikenal juga sebab suaranya yang menyukai cekikikan atau ketawa.

Ciri Kedatangan Kuntilanak dan Langkah Memanggilnya

Kuntilanak berpindah-pindah tempat dengan melayang-layang atau terbang , umumnya orang lain lihat kuntilanak terbang dari pohon ke pohon.

Ada mitos yang menjelaskan jika ada seorang wanita yang tengah hamil saat berjalan keluar sesudah maghrib bila wanita itu tidak bawa gunting karena itu janin bayi itu akan hilang di bawa serta oleh kuntilanak itu.

Pernah ada insiden saudara saya ( admin trio hantu ) saat dia sedang hamil besar dia ingin pergi ke warung untuk pergi beli suatu hal, dia tidak bawa gunting saat di jalan dia merasakan di pantau serta badannya sangat terasa panas, esok harinya sesudah di cek nyatanya bayi yang sudah dia kandung telah lenyap.

Mengenai asal mula kuntilanak dari beberapa versus , serta minimal ada 2 versus yang bercerita mengenai asal mula kuntilanak.

Versus Pertama 

Yang pertama konon tuturnya asal mula kuntilanak ini datang dari pulau yang namanya Kalimantan serta lebih persisnya ada di wilayah pontianak. Menurut sumber yang ada berasumsi jika asal mula kuntilanak ini di datangkannya dengan menyengaja oleh dukun atau orang pandai yang dari badan mayat wanita yang masih perawan, dan badan mayat wanita itu di input roh jahat atau iblis wanita jahat.

Dimana pekerjaan kuntilanak itu untuk menakuti beberapa masyarakat yang lewat,menculik bayi yang berada di dalam kandungan,menakuti raja yang sedang memerintah di lokasi pontianak.

Ada narasi yang menjelaskan jika saat itu juga bayi dalam kandungan pemainsuri ini diambil oleh kuntilanak.

Rajapun geram sebab bayinya sudah di curi kemudian rajapun membuat sayembara.
Siapa saja yang biasa memenangi atau tangkap kuntil anak itu maka diberi sekantung emas.

Sesudah menanti pada akhirnya benar ada seorang pria yang beriman telah tangkap kuntilanak itu serta pada akhirnya bawa pada sang raja.

Menurut masyarakat nama kuntilanak datang dari bahasa jawa yaitu kuntil anak yang berarti kuntil ialah mengambil serta bisa di artikan jadi menculik anak

berikut kenapa beberapa orang yang berasumsi jika kuntilanak datang dari pulau kalimantan, wilayah pontianak.

Versus Ke-2 

Di versus ke-2 ini di sebutkan jika kuntilanak ialah wanita yang mati sebab di bunuh serta akirnya masyarakat itu bergentanyangan serta meneror pada lelaki yang semena-mena pada wanita.

Ini di perkuat oleh terdapatnya narasi yang bercerita jika ada 2 kekasih yang lakukan nya di tengan rimba atau di basecamp karena itu kuntilanak ini akan ada dengan ketawa atau sedang menangis untuk menakuti ke-2 orang itu serta kemudia kuntilanak ini akan melayang-layang serta lenyap.

Beberapa ciri Kedatangan Kuntilanak 

Suara Anak Ayam pada malam hari 

Mitos ini telah bertumbuh di warga , banyak warga yang berasumsi jika jika ada suara anak ayam pada malam hari seperti “ciakciakciakciak” tapi tetangga atau saudara kamu ngak memiliki ayam berhati-hati saja kemungkinan itu kuntilanak.

Ciri Kedatangan Kuntilanak dan Langkah Memanggilnya

Merasai Angin kencang serta dingin dengan dadakan 

Ngak ada angin atau hujan tapi kenapa ada hembusan angin dingin melalui badan. konon tuturnya jika anda pernah merasakan ini sebaiknnya anda jangan kembali tubuh sebab bisa di yakin hantu atau kuntilanak sedang melalui amda.

Suara Anjing Mengaung 

Jika ada anjing menggonggong di justru hari serta ke arah satu tempat bisa di yakinkan jika dalam tempat tesebut ada satu mahkluk halus atau kuntilanak.
jika kamu memiliki anjing yang menggonggong pada malam hari bisa di yakinkan jika itu tanda-tanda terdapatnya mahkluk halus.

Kendaraan jadi berat 

Waktu melalui jumlahnya pohon atau kuburan tetapi mendadak kendaraan anda berasa berat, dapat ajah kuntilanak sedang menumpang di kendaraan kamu.

Berbau Wangi 

Jika ada wangi kembang berhati-hati saja kemungkinan ini ialah kuntilanak.

  • Bagikan