Daftar 7 Anime Mirip Rakudai Kishi no Cavalry Terbaik

  • Bagikan
 
Daftar Anime Mirip  Rakudai Kishi no Cavalry Terbaik

 

Daftar Anime Mirip Rakudai Kishi no Cavalry Terbaik

ZONA ANIMASI Yohallo Minna-san, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Daftar Anime Yang Mirip dengan Rakudai Kishi No Cavalry. Eh tapi sebelum itu mimin tebak pasti Minna-san baru saja selesai nonton atau namatin Anime Rakudai Kishi no Cavalry, dan karena bagus akhirnya nyari anime  mirip rakudai kishi no cavalry deh. Bener kan  heheh..
 
    Ok langsung saja ya, Inilah Daftar Anime Mirip Rakudai Kishi no Cavalry. Kami kami membuat list anime mirip rakudai kishi no cavalry dulu ya, setelah itu baru penjelasannya.
 
1. Gakusen Toshi Asterisk
2. Seirei Tsukai no Blade Dance
3. Seiken Tsukai no world break
4. Mahouka Koukou No Rettousei
5.Tamadou Gakuen 35 Shiken Shoutai 
6. Absolute Duo
7. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
 
Ok langsung saja inilah pembahasan dari list atau daftar anime mirip Rakudai Kishi no Cavalry
 

1. Gakusen Toshi  Asterisk

 

 

Judul Artenatif:The Asterisk War (Academy Battle City Asterisk ), 学戦都市アスタリスク
Musim Tayang: Fall 2015
Tanggal Tayang:  3 Oktober 2015-19 Desember 2015
Hari/Jam tayang: Sabtu /20:30  
Studio Yang Memproduksi: A-1 Pictures
Durasi Per Episode: 24 menit
Jumlah Episode: 12 Episode
Genre:  Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance,Magic, School, Sci-Fi, Supernatural
Skor di MyAnimelist:7.09 (3405 Ranked)
 

Sinopsisnya :

    Diurutan pertama tentu saja di tempati oleh anime Gakusen Toshi Asterisk. Anime ini menceritakan tentang Amagiri Ayato yang bersekolah di sebuah Sekolah sihir yang mengapung diatas permukaan air. Kota tersebut bernama Asterisk. Dan di sini jugalah diadakan semacam pertarungan antar sekolah atau yang lebih di kenal dengan nama Phoenix Festa, dimana jika siapapun pemenang nya akan dikabulkan permintaanya apapun asalkan ada di bumi ini. Oleh karena itulah banyak peserta yang ikut serta. Namun sayangnya acara ini adalah harus berpasangan, lantas siapakah pasangan dari ayato dan apakah ayato dapat memenangkan pertarungan Festa ini ?. Nonton aja langsung ya.
 
 
 

2. Seirei Tsukai no Blade Dance

 

 

Judul Artenatif:Blade Dance of the Elementalers , 精霊使いの剣舞〈ブレイドダンス〉
Musim Tayang:Summer 2014 
Tanggal Tayang: 14 Juli 2014-29 September 2014
Hari/Jam tayang:  Senin/20:30
Studio Yang Memproduksi:TNK
Durasi Per Episode: 24 menit 
Genre:  Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Skor di MyAnimelist: 7.04 (3606)

Sinopsis nya :

    Dalam dunia di mana roh ada dan hanyagadis murni memiliki hak istimewa untukkontrak dengan roh, gadis dari keluarga bangsawan berkumpul di Areishia Spirit Academy di mana mereka dilatih dandiberikan pendidikan Elite dalam rangka memenuhi syarat untuk menjadi Elementalist. Masukkan Kamito Kazehaya, seorang remaja laki-laki yang melakukansesuatu yang dianggap mustahil – ia kontrak dengan roh. Menjadi satu-satunya laki-lakiElementalist di dunia (dan hanya Elementalistlaki-laki kedua dalam 1000 tahun) ia menerima undangan dari Direktur Akademi, Greyworth Ciel Mais, untuk datang keAreisha Spirit Academy. Setelah tiba, ia kehilangan jalan di hutan semangat dantersandung pada seorang gadis bernamaClaire Rouge memurnikan dirinya di danau. Dia mengerti, marah dan malu danmenyerang lelaki itu. Dia mampumenghindari yang terburuk dari murka danmenemukan bahwa ia bermaksud untuk kontrak dengan sealed sword spirit. . Diamenyertai sehingga dia bisa membimbingnyakeluar dari hutan setelah ia telah dicapaitujuannya. Claire mencoba untuk kontrak dengan sealed sword spirit. tapi gagalmenyebabkan ia berjalan liar. Untukmenyelamatkan hidupnya, Kamitomembentuk kontrak dengan pedang rohsendiri, Claire kecewa. Mengabaikan faktabahwa ia menyelamatkan hidupnya, iamenuduhnya mencuri jiwanya danmenegaskan bahwa ia menebus itu dengan menjadikan jiwanya dikontrak.

 

3. Seiken Tsukai no world break

 

 
Judul Artenatif: World Break: Aria of Curse for a Holy Swordsman , 聖剣使いの禁呪詠唱〈ワールドブレイク〉 
Musim Tayang:Winter 2015
Tanggal Tayang:  12 Januari 2015-30 Maret 2015
Hari/Jam tayang: Senin/01:05 
Studio Yang Memproduksi:
Jumlah Episode:12
Durasi Per Episode: 24 menit 
Genre:  Action, Fantasy, Harem, Romance, School, Supernatural
Skor di MyAnimelist: 7,12 (3287 Ranked)
 
Anime Seiken Tsukai no World Break, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Moroha Haimura dengan kenangan kehidupan dimasa lalunya yang masih tertidur. Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa kenangan dari kehidupan masa lalunya Haimura pun mulai bangkit dan kenangan itu adalah saat dimana Haimura dan Satsuki sebagai seorang kakak adik yang saling melindungi.
 
 
Setelah kenangan bersama Satsuki mulai bangkit, kekuatan yang dimiliki oleh Haimura dari kehidupan sebelumnya bersama dengan Satsuki inipun ikut bangkit. Pada suatu hari ketika Haimura ingin menyelamatkan Shizuno, kenangan tentang kehidupan mereka berdua sebagai sepasang kekasih pun juga mulai bangkit dan saat itu Haimura sudah dapat menguasai kemampuan dari kehidupan masa lalunya sebagai Shirogane dan Kuroma untuk menyelamatkan dan melindungi kedua orang kesayangannya itu dari masalah yang belum terselesaikan oleh mereka dimasa lalu.
 
 

4. Mahouka Koukou No Rettousei

 

Judul Artenatif:The Irregular at Magic High School, 魔法科高校の劣等生 
Musim Tayang: Spring 2014
Tanggal Tayang: 6 April 2014-28 September 2014
Hari/Jam tayang: Minggu/00:30  
Studio Yang Memproduksi:Madhouse
Durasi Per Episode: 24 menit 
Genre: Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Skor di MyAnimelist: 7,71 ( 1127 Rank)
 

Sinopsis nya : 

    Mahouka Koukou no Rettousei menceritakan saudara, Tatsuya dan Miyuki Shiba, yang terdaftar di Sekolah Tinggi Pertama. Setelah mengambil ujian, yang luar biasa Miyuki ditempatkan di Course Pertama, sementara Tatsuya adalah diturunkan ke Course Kedua. Meskipun nilai ujian praktek dan statusnya sebagai “Weed” menunjukkan tidak layak, ia memiliki pengetahuan yang luar biasa, kemampuan tempur fisik, dan teknik pembuatan sihir yang unik.Cerita dari anime ini benar-benar seru, cocok untuk kamu yang suka anime action yang menggunakan alat sihir atau pertarungan tangan kosong, senjata dan lainnya juga banyak di anime ini. Romance dalam anime ini juga sangat terasa, apalagi pas akhir cerita
 
Grafis bagus, cerita seru, OST nya mantap, kurang apa lagi coba, sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime action romance dibalut genre school didalamnya,anime memang jarang membuat kita tertawa, tapi berbicara tentang kualitas drama dan actionnya, patut diberi jempol. So best recommended untuk hari ini!
 
 

5. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai 

 

Judul Alternatif: AntiMagic Academy 35th Test Platoon
Musim Tayang: Fall 2015
Tanggal Tayang: 8 Oktober 2015 – 24 Desember 2015
Hari/Jam tayang:Kamis pukul 01:05
Studio Yang Memproduksi: Silver Link
Durasi Per Episode: 23 menit 
Genre:  Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Military, Romance, Supernatural
Skor di MyAnimelist: 6.96 (3719 Rank)
 
 
Berkisah tentang dunia dimana pemakai sihir nyaris punah. Dan kekuatan kembali berpindah dari sihir ke pengguna pistol. Kusanagi Takeru diterima masuk ke AntiMagic Academy, tempat dimana para murid dilatih untuk menghadapi pengguna sihir yang melanggar hukum. Tapi Takeru tidak bisa menggunakan pistol sama sekali dan hanya bisa memakai pedang, karena itu ia dipindahkan ke pleton 35, tempat dimana “ikan teri” berkumpul. Tetapi suatu hari, Ouka  Outori, master pistol yang disebut sebagai elite tiba-tiba bergabung ke pleton ikan teri tersebut.
 
Taimadou dan Rakudai mempunyai genre yang sama, yaitu action, harem, school, fantasy, dan magic. Karakter utama dari kedua anime ini seorang pecundang, tapi pada kenyataannya mereka sangat kuat, keduanya memiliki seorang heroine yang aduhai cantik tenan dan sangat lihai.
 
 
 
 

6. Absolute Duo

 

 

Judul Artenatif:Absolute Duo,アブソリュート・デュオ 
Musim Tayang:Winter 2015
Tanggal Tayang:4 Jan 2015 – 22 Mar 2015 
Hari/Jam tayang: Minggu/20:30
Studio Yang Memproduksi:8 Bit
Jumlah Episode:12
Durasi Per Episode: 24 menit 
Genre:  Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, SchoolSkor di MyAnimelist: 6,72(4924
 
 
Absolute duo adalah aanime yang menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Toouru Kokonoe yang mendaftar ke sebuah akademi pelatihan (akademi Kouryou) yang di kepalai oleh seorang gadis bernama  Sakuya Tsukomo, pada upacara penerimaaan murit baru Toouru berkenalan dengan seorang gadis bernama Nagakura  Imari yang selanjutnya menjadi patnernya. Namun Tsukomo memerintahkan para murit baru tersebut untuk saling bertempur dengan alat yang dinamakan Blaze. Dari pertempuran itu pemenang akan masuk ke dalam akademi pusat sedaangkan murit yang kalah akan di kirim ke akademi cabang. Pada pertempuran itu Toouru menang dan masuk ke akademmi pusat waalaupun Blaze miliknya termasuk langka karena bertipe pertahanan dan menyerang dengan kekuatannya sendiri. Pada hari pertama Toouru bertemu dengan teman lamanya yang bernama Tora namun saat tiba di kelas Toouru duduk di sebelah seorang gadis yang bernama Julie Sigtuna yang ternyata menjadi duo sementaranya. Karena hal ini Toouru harus berbagi kamar dengan Julie. sejak sat itu banyak  kejadian yang telah mereka lalui hingga mereka memutuskan untuk menjadi duo selamanya. Hal yang membuat saya merasa anime ini sangat menarik adalah rasa penasaran saya tentang siapa laki-laki yang menggunakan samurai di sebuah dojo yang terbakar dan membunuh adik Tooru malaupun sebenarnya adik Touoru hanya ingin melindungi kakaknya juga apakah Toouru dapat membalas dendam kepada laki-laki itu. Namun sayangnya hingga akhir episode ini teteap tidak ada hal yang menjelskan hal itu.
 
 
 
Anime ini memiliki 12 episode, dengan tokoh utama Toouru Kokonoe dan Julie Sigtuna. Anime ini bergendre action, romantis,harem dengan Toouru yang disukai oleh banyak wanita seperti Julie, Imari, Miabi dan Lilith yang memiliki Blaze langka seperti Toouru.
 

7. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

 

 

Judul Alternatif:空戦魔導士候補生の教官 ,Sky Wizards Academy;
Musim Tayang:Summer 2015
Tanggal Tayang: 9 Juli 2015-24 September 2015
Hari/Jam tayang:Kamis pukul 00:30
Studio Yang Memproduksi:Diomedea
Durasi Per Episode: 24 menit 
Genre:  Action, Drama, Fantasy, Magic, School,Romance
Skor di MyAnimelist: 6.56 (5731)
 
Sinopsis Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan (2015)Menceritakan mengenai kisah setarahun sesudah sebuah bencana yang hampir menghapuskan umat manusia oleh serangga besar belapis baja, yang terlalu kuat dan juga agresif, serta sangat sulit untuk menanganinya. Karena monster ini, membuat manusia sangat sulit untuk hidup dibumi, dan memilih untuk mengambang di langit. 
 
 
Dibuatlah kota diatas langit sebagai gantinya, namun ini semua bukan akhirnya dari perperangan melawan makhluk besi tersebut, karena disana terdapat penyihir yang berasal dari floating akedmi penyihir yang bergengsi dalam melawan pada moster. Salah satunya adalah seorang pemuda yang bernama Kanata Age, yang mana dia di cap sebagai seorang penghianat, namun walaupun begitu ia masih dianggap sebagai “Black Master Swordsman”. 
Dia diberikan kesempatan untuk memperbaiki reputasinya dengan mengintruksikan sebuah tim bernama E601, yang nampaknya akan menghadapi banyak kesulitan. Didalam tim tersebut terdapat tiga orang gadis, yakni diantaranya Misora Whitale, Lecty Eisenach, dan juga Rico Flamel, masing-masing dari mereka akan menghadapi masalah tersendiri. Apakah yang terjadi selanjutnya ? Silahkan nonton anime Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
 
Nah Itulah daftar Anime Mirip Rakudai Kishi no Cavalry, tetap Kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi mengenai anime lainnya.
 
  • Bagikan