Ini 3 Hutan Terseram di Dunia, Epping Forest Punya Cerita Mistis Era 18

  • Bagikan

3 hutan paling angker

3 Hutan Terseram di Dunia, Epping Forest Punya Cerita Mistis Era 18 – Jadi objek yang mempunyai keindahan alam, hutan sering jadi arah wisata untuk berkemah atau sebatas berpetualang. Tetapi siapa kira, dibalik keindahannya tersimpan beberapa cerita mistis.

Sebutlah saja hutan yang berada di Inggris, Epping Forest. Hutan ini diputuskan jadi situs, sebab pepohonannya mempunyai umur lebih dari 100 tahun. Tidak cuma populer jadi situs, Epping Forest berhantu. Narasi ini telah ada semenjak era 18.

Tidak cuma Epping Forest yang mempunyai cerita misteri berhantu. Beberapa hutan di beberapa negara dunia mempunyai cerita menyeramkan. Ingin tahu hutan angker di beberapa negara?

Hutan Elfin, California 

Sebagian orang menyebutkan hutan ini jadi tempat paling angker di California. Terdapat di Escondido, dekat San Diego, hutan Elfin pernah jadi rumah buat suku asli Amerika. Ini dibuktikan oleh beberapa artefak yang diketemukan. Dalam tempat ini, ada juga sisa rumah sakit jiwa yang saat ini dibiarkan.

Tetapi narasi paling umum mengenai hutan ini pada awal 1800-an, ada sekumpulan gipsi yang tinggal di hutan. Ia dikejar serta dibunuh oleh masyarakat kota. Beberapa gipsi yang masih ada mengutuk hutan. Mulai sejak itu, pejalan kaki serta pengunjung banyak memberikan laporan penampakan seorang wanita hantu dengan gaun putih, pohon berdarah, serta roh menunggang kuda.

Hutan Bukit Dow, India 

Dow Hill Forest melingkari Sekolah Dow Hills Victoria Boys. Ini jadi tempat berhantu di India. Di tiap lorong sekolah seringkali terdengar suara langkah kaki. Serta saat sekolah libur serta tidak ada penghuni, tempat ini berasa menyeramkan. Isu menjelaskan, seringkali pernah berlangsung pembunuhan di sini. Seorang penebang kayu sudah memberikan laporan lihat penampakan anak lelaki yang dipenggal kepalanya berjalan di selama “Jalan Kematian” atau jalan yang melintang di antara sekolah serta hutan.

Pine Barrens, New Jersey 

Pine Barrens melintang melewati tujuh kabupaten. Semua berisi narasi mengenai misteri hantu. Sepanjang masa kolonial, wilayah ini ramai dengan pekerjaan penggergajian kayu, pabrik kertas, serta hiruk-pikuk kota. Tetapi, mereka pergi saat temukan tambang batubara di Pennsylvania. Sekarang, kota-kota itu jadi berhantu.

Menurut narasi, hutan Pine ialah rumah buat Jersey devil yang populer. Makhluk seperti iblis serta berupa binatang buas yang dipanggil the Pinelands Preservation Alliance. Makhluk ini berbentuk kanguru dengan muka kuda, kepala anjing, sayap kelelawar, mempunyai sundul serta ekor.

Menurut narasi rakyat, makhluk itu ialah anak ke-13 dari seorang wanita namanya Deborah Leeds. Ia memberi anaknya pada iblis waktu hamil pada 1735. Sesudah kelahirannya, cakar, kuku, serta sayap yang baru lahir tumbuh serta membunuh ibunya, saudara kandung, dan bidan. Narasi ini diakui sampai sekarang serta meneror ternak serta manusia.

  • Bagikan