Jangan Asal-asalan Pilih Rumah Kos, Ini Pertanda Rumah Kos Berhantu

  • Bagikan

ciri kos berhantu

Jangan Asal-asalan Pilih Rumah Kos, Ini Pertanda Rumah Kos Berhantu – Buat beberapa mahasiswa atau karyawan yang hidup merantau, umumnya lebih pilih kamar kos jadi rumah. Tinggal dalam tempat kos-kosan memang lebih disenangi sebab umumnya kita dapat lebih pripasi, sebab tidur di kamar sendiri. Tetapi, demikian, kita harus tetap berhati-hati dalam pilih rumah kos-kosan.

Rumah kos-kosan, ditambah lagi yang sudah berdiri beberapa puluh tahun lamanya tentu sudah ditempati oleh beberapa puluh orang serta jadi saksi bisu banyak insiden. Bukan ingin menakut-nakuti, sich, tetapi memang banyak anak kos yang kurang mujur serta memperoleh kos-kosan atau kamar kos yang angker.

Oleh karenanya, anda harus memerhatikan beberapa tanda rumah kos anker yang ditempati makhluk ghaib. Tersebut ciri-cirinya.

1. Banyak Kamar Kosongnya 

Buat anda yang penghuni kos yang baru, karena itu tidak ada kelirunya bila anda memeriksa jumlahnya penghuni kos dengan kamar kos yang ada. Bila memang jumlahnya penghuninya termasuk dikit sesaat jumlahnya kamar kosnya banyak, lebih harga kosnya relatif murah dengan fasilitasnya yang komplet, karena itu anda butuh siaga, bisa saja tempat kos yang anda tinggali berhantu.

2. Seringkali Rasakan Situasi Aneh 

Buat anda yang seringkali rasakan situasi yang aneh saat ada di kamar kos, kamar mandi, atau saat ada di lorong kos-kosan, bisa saja tempat kosan anda ditempati mahkluk halus.

Mungkin sejumlah besar dari beberapa penghuni yang lain cuma memandang itu hanya satu ilusi semata-mata, tetapi memang sebetulnya itu ialah satu panduan bila memang kos-kosan itu berhantu.

3. Seringkali Dengar Suara Aneh 

Bila kos-kosan anda berhantu, karena itu anda akan seringkali dengar beberapa suara yang aneh, seperti dalam suara orang mandi ditengah-tengah malam, suara cekikikan, tangisan, atau serta suara benda berjatuhan. Karena itu dapat diyakinkan bila itu bukan suara dari manusia, tetapi suara dari makhluk halus yang menempati kos-kosan itu.

4. Pergantian suhu ruang yang mendadak 

Jika Anda mendadak rasakan dingin yang turun-naik leher belakang Anda serta suhu ruang berasa seperti makin dingin, karena itu ada peluang ada kedatangan mahkluk halus.

Umumnya Anda akan rasakan bulu kuduk Anda berdiri, berasa seperti ada orang di belakang Anda, atau umumnya Anda berasa sangsi untuk masuk ke satu ruang sebab ruangannya mendadak berasa berat serta padat.

5. Seringkali Mencium Berbau Aneh 

Biasanya, munculnya makhluk halus akan diimbangi dengan munculnya bau-bau aneh, seperti berbau yang benar-benar harum atau juga bisa berbau yang benar-benar busuk. Konon, bila anda mencium berbau yang benar-benar wangi, karena itu hantu yang baik sedang berusaha untuk berhubungan dengan anda. Namun bila berbau busuk yang tercium, karena itu itu ialah hantu jahat yang tengah coba berhubungan dengan anda.

6. Seringkali mimpi aneh serta menakutkan 

Bila sampai kini anda jarang-jarang sekali memperoleh mimpi yang aneh, tetapi sesudah tempati rumah kos itu anda jadi seringkali punya mimpi, serta biasanya mimpi aneh serta menakutkan. Hal tersebut ialah tanda-tanda kuat bila ada dampak negatif dari makhluk halus pada diri Anda.

Mimpi yang disebut tanda-tanda terdapatnya makhluk halus di rumah ialah seperti lihat bayangan hitam dalam mimpi, atau anda punya mimpi seperti ada figur seram yang sentuh badan Anda, hingga anda terkejut serta terjaga ditengah-tengah malam. Serta ini seringkali Anda alami. Pada step yang lebih ekstrim, umumnya anda akan alami Sleep paralisis, atau dalam bahasa kita disebutkan dengan ketindihan.

  • Bagikan