Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime

  • Bagikan
Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime

 

Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime – Yohallo minna-San, Satu lagi nih Manga-Shounen yang akan dapat versi anime nya nih. Yaps Anime Tonikaku kawaii.
Tonikaku kawai adalah Salah satu pemenang Tsugi ni Kuru Manga  Award ke-5 tahun 2019 dalam kategori cetak Tonikaku kawaii alias Fly me to the moon yang akan segera mendapatkan adaptasi anime-nya. Serial tersebut berjudul akan memiliki judul lengkap TONIKAWA: Over The Moon For You. 
 
Tonikaku Kawaii adalah seri Manga Shounen Jepang yang diilustrasikan dan ditulis oleh Kenjiro Hata. Manga ini telah di serialisasi di Shogakukan’s Weekly Shounen Sunday sejak Februari 2018.
Manga ini cukup sehat, lucu, dan lucu dengan beberapa permainan kata-kata dan referensi. Semua klise waifu dan klise harem di samping ceritanya, itu adalah hal yang lumrah, namun  cukup bagus juga karena sulit untuk menyebutnya biasa saja. untuk pembaca nya sendiri, Manga ini menargetkan untuk orang dewasa dan remaja saja.
Sinopsis nya

Manga Tonikaku Kawaii Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada suatu hari seputih salju, sang protagonis terbaring rata di tanah berlumuran darah. Meskipun dia tertabrak truk untungnya dia diselamatkan .. oleh seorang gadis yang kemudian menjadi istrinya. Kisah ini tentang seorang intelektual muda dan seorang pria pekerja keras dan hubungannya yang berkembang dengan istri tercinta yang menyelamatkan hidupnya.
 

Nasa Yuzuki

Nasa Yuzuki adalah protagonis pria dalam cerita ini. Orang tuanya ingin dia menjadi pria yang seluas angkasa, Hoshizora tapi memanggilnya Nasa. Memang sama NASA yang merupakan singkatan dari American Aerospace Agency itu sebabnya dia sangat membenci namanya. Jadi Dia memutuskan untuk menjadi pria yang tidak bisa diolok-olok oleh siapa pun.
Yuzuki Nasa adalah seorang pekerja keras dengan pengetahuan yang luar biasa itulah sebabnya dia disebut kutu buku atau ahli matematika oleh Kouhai-nya. Suatu hari Dia mengalami kecelakaan tapi diselamatkan oleh seorang gadis yang baru saja dia cintai beberapa detik yang lalu.
 

Tsukasa Yuzuki

Tsukasa Yuzuki adalah protagonis wanita dan istri NASA. Dia gadis misterius yang jarang membicarakan masa lalunya. Padahal dia cantik dan imut dengan rambut panjang berwarna pink, kecantikannya seperti putri Kaguya Hime dalam cerita rakyat Jepang. Dia menyelamatkan hidup Nasa Yuzuki dan kemudian menjadi istrinya.
 

Enishi Yuzaki

Ayah dari Nasa Yuzaki, dia belajar di Universitas Tokyo yang besar dan membuat dirinya tertarik pada Arkeologi dan kemudian pindah ke Nara bersama istrinya. Bagi mereka, NASA adalah kebanggaan dan kegembiraan mereka, sehingga pada awalnya mereka penasaran dan grogi melihat penyelamat putranya. Dia sangat berterima kasih kepada Tsukasa karena telah menyelamatkannya.
 

Kanoka Yuzaki

Ibu Nasa Yuzaki dan istri Einishi Yuzaki. Dia adalah tipe orang yang mudah gugup, canggung dan sedikit bebal, alasan dia setuju untuk pindah ke Nara adalah untuk melihat rusa asli. Dia adalah orang pertama dalam keluarga yang mengetahui tentang pernikahan Putra mereka dan ingin bertemu dengan istri putranya.
 

Kaname Arisugawa

Panitera Maser onsen keluarganya, Kaname Arisugawa. Kaname adalah gadis termuda di keluarganya, dia adalah Kouhai Nasa di sekolah menengah mereka. Meskipun usianya lebih muda, Kaname Arisugawa tahu adalah tanggung jawab dan kadang-kadang bahkan membantu dan menyarankan beberapa tip untuk menjadi pasangan yang sudah menikah dengan NASA.
Dia bukan tipe pemalu dan suka lelucon kotor.
 

Aya Arisugawa

Kakak perempuan dari keluarga Arisugawa, Aya Arisugawa. Dia malas, bodoh, dan bebal yang hebat, orang bebal yang menguraikan tingkat protagonis harem. Hobi favoritnya adalah bermain video game. Dia sangat populer di sekolah menengah.
Ketika kakeknya meninggal, bisnis mereka semakin memburuk, ayahnya menjadi otaku dalam berbagai hal seperti moe dan maskot .. dan menggelapkan uang di belakang punggung mereka dan di sana keuangan menjadi lebih buruk. Kemudian dia mengambil semua uang dan kawin lari dengan Idol Anda menyuarakan karakter moe.
Nasa Yuzuki adalah satu-satunya yang mendukung keluarga mereka dan memberi mereka strategi keuangan. Dia bahkan mengiklankan bisnis mereka. Karena itulah Aya Arisugawa naksir dia.
 

Chitose Kaginoji

Usia 14 dan siswa sekolah menengah, Chitose Kaginoji menentang pernikahan ini. Dia memiliki rambut pirang dan selalu memakai pakaian yang elegan. Dia dengan dua pelayannya Aurora dan Charlotte selalu berusaha untuk meyakinkan adiknya untuk kembali.
Tsukasa diselamatkan dari tebing oleh Tsukasa dan sejak itu dia mengabdi pada Tsukasa.
 

Charlotte

Salah satu pelayan di Chitose. Dia memiliki kepribadian yang khas, beberapa kali terlihat polos atau berpikiran sederhana dan terkadang dia tiba-tiba mengamuk seperti 0-100 dengan sangat cepat. Dia selalu memiliki senyuman di wajahnya.
 

Aurora

Salah satu pelayan di Chitose. Dia memiliki rambut lurus pendek dan memakai kacamata di wajahnya yang serius menjadikannya karakter Megane yang sempurna. Aurora bersama Charlotte tampaknya tidak mempermasalahkan keberadaan Tsukasa bersama NASA tetapi mereka menjalankan tugasnya untuk melayani Chitose. Selain itu, terkadang mereka menunjukkan poin baik mereka pada Chitose.
 

Tokiko Tsukuyomi

Tokiko Tuskuyomi adalah menteri pendidikan, meskipun dia segera mengundurkan diri setelah beberapa hari pernikahan Tsukasa dan Nasa. Dia memiliki kekuatan dan pengaruh yang besar namun dia tidak lagi terlibat dalam politik karena usianya.
 
Staf
Sutradara:
Seri Hiroshi Ikehata Komposisi: Kazuho Hyoudou
Desain Karakter: Masakatsu Sasaki
Desain Prop: Gouichi Iwahata
Desain Warna: Ritsuko Utagawa
Pengarah Seni: Yukihiro Shibutani
Pengarah Suara: Satoshi Motoyama
Musik: Endou.
Studio: Tujuh Busur
Trivia
 
Hayato the Combat Butler dan Lucky Star adalah salah satu karya Kenjiro Hata sebelumnya.
Tonikaku Cawaii sendiri akan mulai tayang  pada Oktober 2020 tahun ini.
 
Nah itulah informasi mengenai adaptasi anime Tonikaku Cawaii tetap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi atau berita anime terbaru

  • Bagikan