Mengejutkan! Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton

  • Bagikan

misteri babi sepesar truk

Kisah Mistis di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton – Narasi mistis mengenai Gunung Salak seperti tidak pernah selesai. Beberapa insiden aneh dikisahkan oleh beberapa masyarakat atau pendaki gunung yang konon paling angker se Jawa Barat itu.

Diambil dari hipwee, salah satunya hal aneh yang pernah dikisahkan ialah pernah diketemukan seekor babi Hutan sebesar truk tronton.

Selanjutnya ada juga seekor ular emas yang diakui jadi penunggu gunung itu yang pernah memperlihatkan figurnya. Disamping itu, menurut mitos yang tersebar di warga, gunung ini adalah tempat bertapa serta bersemayamnya prajurit Padjajaran serta beberapa orang sakti memiliki ilmu tinggi pada waktu dulu.

Oleh karenanya, beberapa pendaki Gunung Salak harus berhati-hati. Tidak berlaku arogan. Ada pantangan yang jangan dikerjakan. Seperti menuai bunga anggrek selama perjalanan dan menanyakan masalah buah salak.

Saat pendaki tidak dapat terima serta patuhi ketentuan yang ada, maka berjalan memutar di seputar tempat berdiri, berkali-kali. Seperti diputar-putar.

Menurut narasi, pernah ada insiden aneh, saat seorang pendaki tersesat di lokasi Gunung Salak. Walau sebenarnya urutan pendaki itu masih ada dekat sama pemukiman masyarakat.

Ada juga pendaki yang dehidrasi kronis, sesaat sumber air ada pas di sebelahnya. Tetapi mereka seakan tidak dapat lihat apa yang berada di sekelilingnya, sebab menyalahi ketentuan yang ada

  • Bagikan