Mengungkap Cerita Seram Villa Paula, Rumah Hantu yang Tidak Segera Laris Dipasarkan

  • Bagikan

Mengungkap Cerita Seram Villa Paula, Rumah Hantu yang Tidak Segera Laris Dipasarkan – Kadang, kita sering tertipu dengan satu tempat tinggal besar yang nyaman di komplek terkenal. Berhati-hati, siapa tahu itu ialah rumah hantu seperti masalah berikut. Harga bisa miring, tetapi situasi di dalamnya dapat buat merinding!

Kejadian berkaitan rumah hantu seringkali menghiasi dunia jual beli property. Umumnya, ini berlangsung saat kamu tertarik akan satu tempat tinggal, tetapi terkejut sesudah tahu narasi seram yang tersembunyi. Cukup banyak juga sinema horor yang mengusung topik sama, misalnya The Conjuring.

Mengungkap Cerita Seram Villa Paula

Tetapi, bagaimana bila ini berlangsung di dunia riil?

misteri villa paula

Ya, satu rumah eksklusif di lokasi Miami, Amerika Serikat, tidak segera laris sesudah isu yang tersebar mengenai insiden mengerikan disana.

Ingin tahu? Yuk, baca berikut ini!

Riwayat di Balik Rumah Hantu Populer Asal Amerika

Salah satunya pengembang di Amerika Serikat, buka transaksi jual rumah hantu yang diketahui namanya Villa Paula.Dikutip dari Miami New Times, Villa Paula berdiri pada tahun 1926 dengan eksklusif. Rumah memiliki ukuran 2.533 kaki persegi itu, dibuat dari beberapa bahan material import kelas dunia yang direncanakan oleh seorang arsitek asal Havana.

Mempunyai luas 2.533 kaki persegi serta langit-lagi setinggi 18 kaki, rumah ini diperlengkapi dengan 10 kamar tidur serta design yang memikat seperti miniatur museum.

Waktu lihat harga yaitu sebesar US$4,5 juta atau 60-an miliar rupiah, beberapa warga sempat merasakan bingung. Pasalnya untuk lokasi eksklusif sekelas Miami Ave, harga itu sangat murah!

Tetapi sesudah tahu cerita mengenai hantu wanita berkaki satu, semua langsung sadar serta pahami.

Villa Paula serta Cerita Hantu Wanita Berkaki Satu

Cerita faksi pengembang yang jual Villa Paula, rumah dengan hantu wanita berkaki satu, nyatanya sudah jadi buah bibir di golongan warga. Dulu, Villa Paula dibuat untuk konsul Kuba pertama di Miami, Domingo Milord serta istrinya, Paula.

Mengungkap Cerita Seram Villa Paula

Sepanjang 6 tahun, ke-2 pasangan ini hidup bahagia sampai pada akhirnya bencana menerpa sang istri. Paula terserang satu penyakit komplikasi yang membuat kakinya diamputasi. Nahas, Paula tidak dapat tahan lama sampai pada akhirnya wafat.

Ditimpa kekesalan, Milord lantas keluar serta jual rumah itu. Pemilikan sempat beralih seringkali serta keganjilan sering berlangsung. Tetapi, salah satunya cerita yang populer ialah waktu rumah itu ditempati seorang pria namanya Cliff Ensor pada dekade ’70-an.

Insiden ganjil itu berlangsung waktu Ensor melakukan renovasi Villa Paula. Ensor pernah lihat seorang wanita berkaki yang mengambang di lorong, disertai aroma mawar dan kopi. Diketahui jika sewaktu hidupnya, Paula suka minum kopi serta menjaga bunga mawar.

Insiden lain mencakup suara piano, langkah sepatu hak tinggi, sampai lampu gantungnya yang bergerak sendiri lantas menerpa kucing peliharaan Ensor sampai meninggal.

Iklan jual rumah hantu Paula Villa, sampai sekarang masih tersebar serta belumlah ada yang tertarik. Bagaimana dengan diri kamu, apa tertarik dengan iklan jual rumah hantu yang satu ini?

  • Bagikan