Mitos atau Fakta? Ini Mitos Rumah Tusuk Sate yang Akan Memiliki Banyak Masalah

  • Bagikan

Mitos-mitos Rumah Tusuk Sate yang Akan Memiliki Banyak Permasalahan, Sudah Pada Tahu Belum? – Bicara masalah budaya, ada salah satunya budaya unik yang berada di seputar kita. Perkaranya masalah “rumah tusuk sate”, satu rumah yang terletak pas diujung jalan T. Satu rumah yang memangkas lajur pertigaan hingga pilihan jalannya tinggal belok kiri atau belok kanan.

Mitos Rumah Tusuk Sate

Jika kata beberapa orang, tempat rumah tusuk sate ini bikin rugi. Banyak mitos yang bertumbuh di warga yang katakan jika rumah tusuk sate ini akan buat penghuninya terkena permasalahan terus-terusan.

Mitos Rumah Tusuk Sate

Serta ada narasi yang katakan jika yang tinggal di rumah tusuk sate akan langsung jatuh miskin! Serem tidak tuh… 

Nah, selain narasi itu, nyatanya ada loh mitos lain sekitar rumah tusuk sate. Ingin tahu? Yuk, baca penjelasan mengenai rumah tusuk sate…

Rejeki yang hadir akan langsung hilang. Ini mitos penting yang seringkali kita dengar
Ada yang katakan jika rumah tusuk sate akan menggerogoti harta yang dipunyai oleh penghuninya. Banyak narasi masalah beberapa orang yang dahulunya kaya, tetapi sesudah geser ke rumah tusuk sate hartanya dikit demi sedikit menyusut. Sampai pada akhirnya jatuh miskin.

Walau sebenarnya masalah kerja serta cari nafkah jelas masih dikerjakan setiap harinya. Tetapi, diduga rumah tusuk sate itu seolah jadi pemicu rezekinya hadir serta pergi demikian cepat.

Jika kata feng shui, rumah tusuk sate dapat mempermudah udara, debu serta kotoran keluar-masuk rumah. Maklum, tembok penghambat yang ada hanya sedikit. Nah, tuturnya udara yang gampang keluar-masuk itu yang menggondol hartanya.

Rumah tusuk sate disebutkan beresiko buat kesehatan penghuninya. Dari mulai sakit-sakitan sampai yang membuat wafat 

Pernah ‘kan kamu denger mitos yang satu ini. Ada narasi masalah yang tinggal di rumah tusuk sate yang awalannya sehat-sehat saja, tetapi beralih sakit-sakitan waktu geser ke rumah tusuk sate. Walau sebenarnya gaya hidup sehat serta olahraga telah dikerjakan, tetapi sakit tetap hadir.

Dari mulai sakit yang biasa seperti ISPA sampai sakitnya beberapa orang kaya seperti jantung serta diabet silih bertukar mendekati. Kemungkinan, fakta ilmiahnya ialah sebab debu serta kotoran dari jalanan dapat masuk dengan gampang ke rumahmu. Kemungkinan, karenanya kesehatan pemilik rumah tusuk sate itu jadi kurang baik. Akhirnya jadi sakit-sakitan deh.

Ada pula mitos yang mengatakan jika rumah tusuk sate akan membuat penghuninya tidak serasi
Rumah tangganya tidak serasi

Kamu juga pasti pernah dengar mitos masalah rumah tusuk sate yang membuat penghuninya tidak serasi. Sepasang suami-istri yang awalnya dingin ayem, tetiba jadi seringkali berkelahi entahlah apa yang menjadi karena.

Juga demikian dengan beberapa anak mereka. Yang sebelumnya anak-anaknya bahagia, makin lama beralih jadi pembangkang pada ke-2 orang-tua. Beberapa hal itu seringkali berlangsung di golongan yang tinggal di rumah tusuk sate. Coba lihat tetanggamu yang tempat tinggalnya ialah rumah tusuk sate, kadang-kadang tentu ada pertikaian dalam keluarga mereka yang entahlah sebabnya apa…

Aura negatif sering dikaitkan dengan rumah tusuk sate ini. Tuturnya, yang tinggal di rumah tusuk sate seringkali berkelahi dengan tetangga seputar 

Mitos Rumah Tusuk Sate

Ketidakharmonisan tidak hanya tampil di dalam keluarga yang tinggal di rumah tusuk sate saja. Serta, ketidakharmonisan itu menebar di antara yang tinggal di rumah dengan tetangganya. Beradu alasan sering berlangsung di antara yang tinggal di rumah tusuk sate dengan tetangga kiri serta kanannya.

Faktanya? Tidak ada yang mengetahui dengan tentu. Tetapi, mitos dalam warga mengatakan jika yang menjadi permasalahan ialah sebab terdapatnya aura negatif yang melingkari rumah. Membuat tetangga merasakan ada yang aneh serta tidak nyaman pada rumah tusuk sate itu. Serem, ya…

Banyak pula yang katakan jika rumah tusuk sate ini angker! Seringkali kelihatan hantu gentayangan di seputar sana 

Nah, salah satunya mitos seram yang lain masalah rumah tusuk sate ialah mitos yang satu ini. Banyak saksi mata yang katakan jika aura mistis serta negatif menempati rumah tusuk sate ini. Bicara tentang aura mistis, pasti kita tidak dapat memisahkannya dari hantu gentayangan.

Buat yang tinggal di rumah tusuk sate, insiden mistis ialah masalah yang seringkali mereka jumpai. Dari mulai barang yang bergerak sendiri sampai terdapatnya penampakan figur arwah gentayangan seringkali mereka lihat.

Keangkeran rumah tusuk sate ini kemungkinan yang menjadi salah satunya fakta mengapa tidak beberapa orang ingin tinggal disana. Serta, banyak yag katakan keangkeran itu yang menjadi fakta mengapa yang tinggal di rumah tusuk sate tidak pernah bahagia.

Yah, lepas dari benar tidaknya mitos-mitos itu, yang pasti beberapa orang yang masih mengaku terdapatnya. Serem, ya…

Satu hal yang tentu, dari pengetahuan feng shui menjelaskan jika rumah tusuk sate dapat menghindari dari peruntungan serta gampang terserang permasalahan. Yakin tidak yakin sich ya. Mudah-mudahan saja kamu-kamu yang tinggal di dalam rumah tusuk sate masih bahagia.

  • Bagikan