[Nyata] Cerita waktu di Tempat BLKLN

  • Bagikan
Sebenarnya bukan aku yang lihat langsungm, tapi aku ada di tmpt kejadian. Tempat BLKLN itu terdiri beberapa ruangan. Di lantai 2 ada asrama, lantai 1 ada tempat praktek (kasur, dan kamar mandi), dan praktek jompo (alat2 rumah sakit). Kemudian di luar ada 1 ruangan untuk sekolah.
Singkat cerita 
Waktu itu 2 hari sebelum aku ujian, dari siang mati lampu. Nah sekitar jam 4 sore lampunya mati nyala mati nyala secara berulang. Jam 7 malam pada saat kita sholat berjamaah di ruang praktek, lampunya mati lagi sekitar 5 menit yang kemudian menyala lagi. Kami pikir “aahhh itu cuma mati lampu biasa (permainan orang PLN)”. Kemudian setelah shalat berjamaah ada beberapa anak yang 2 hari lagi ujian jadwalnya praktek, sedangkan yang lain masih sekolah belajar bahasa.
 
Waktu itu kebetulan di ruang praktek jompo ga ada yang pakai, aku dan ke 3 temanku pingin mantepin jompo di ruangan. Jompo itu ada alat-alat rumah sakit dan alat-alat bayi. Waktu kita praktek tiba-tiba lampu mati lagi. 10 menitan baru kembali menyala.
 
Praktek selesai, dan akhirnya kita putuskan untuk istirahat dan tidur. Saat kita sudah tertidur lelap, tiba-tiba terdengar teriakan banyak orang. Dan suara injakan kaki “Dug, dug, dug Allahuakbar allahuakbar.” Aku terbangun dari tidur. “ada apa?kenapa?” Aku mikir apa ada orang gila masuk atau maling? ah ga mungkin ,katanya gerbangnya ada alarm yang kalau ada orang buka gerbang atau naik gerbang alarm berbunyi”.
 
Lalu bapak-bapak anaknya ibu asrama naik  “ada apa bu, kenapa, udh mlm teriak2” dan salah 1 anak jawab “pak maaf coba di tangga yang dekat musolah ada ibu-ibu gendut item, itu orang atau bukan, tadi kita bertiga pulang dari kamar mandi lewat tangga itu (tangganya bentuk hurus S) yang prtama liat kebawah ada ibu-ibu gendut ngikutin, dan yang kedua liat ke depan pojok ruangan ada pocong langsung ngilang” 
Setelah kejadian itu, pas kita udh ujian dan pindah ke PT.BYK, cerita mereka yang masih di situ banyak yang kesurupan lah. Kalau malam suka liat makhluk cantik pakai gaun kuning duduk di tangga. Ada yang di atas loker, dan konon katanya dulu ada TKW yang bunuh diri disebelah musolah dan kamar mandi. Memang di ruangan itu dipagar.
————————–
CREDIT
Kiriman : Juju Fauziah
Pengedit Bahasa : Richie Imani
————————–
 
Punya pengalaman mistis? bagikan kesini, dan biarkan ribuan pembaca menikmatinya setiap hari! caranya silahkan kirim cerita kamu ke richieimani1.ri@gmail.com 
  • Bagikan