[Nyata] Mimpi Seperti Nyata

  • Bagikan

Kejadian ini saya alamin sekitar 2 tahun yang lalu ketika saya bekerja sebagai security dibangunan pabrik yang udah terbengkalai puluhan tahun lalu di daerah Bandung, namun pada tahun sekarang-sekarang pabrik itu mulai digunakan kembali.

Awal-awal ketika saya  pertama kerja sebagai security suasananya biasa saja itupun ketika pagi menjelang sore, tapi berbeda ketika menjelang malam suasananya sangat mencekam ditambah lagi Ada bangunan pabrik sebelah ujung yang tidak dipakai, konon katanya dibangunan itu pernah Ada cewe yang bunuh diri.

Di Pos security bersama seorang teman yang juga security membuat saya enggak terlalu takut untuk berjaga dimalam Hari. Ketika saya dan teman ketiduran, saya aja yang terbangun tepatnya pukul 1 dini hari karena saya sayup-sayup ngedenger ada orang yang lagi ramai seperti dipasar, saya terkejut dan kemudian membaca istigfar beberapa kali. Setelah beberapa menit suara itupun hilang saya yang masih ngantuk lanjut tidur kembali dan menghiraukan kejadian barusan.

Saya selanjutnya bermimpi ada dipos security seorang diri. didalam mimpi saya bisa ngeliat jelas ada jam, hiasan, dan gantungan baju sama pesis ketika didunia nyata dan saya ngeliat di luar pos ada anak kecil yang sedang berlari-lari, merasa di perhatikan oleh saya maka anak kecil itupun lari kedalam salah satu bangunan pabrik dan saya pun mengejarnya, tiba didalam bangunan tersebut anak itu masuk ke kamar mandi dan menghilang disana. Didapati disebuah kamar mandi ada sesosok perempuan yang sedang membelakangi saya, sesosok itu seperti sedang mencuci sesuatu.

saya terkejut bercampur takut karena perempuan itu seluruh bajunya berwarna putih lusuh dan rambutnya panjang menjuntai, saya yang takut berusaha menghampiri pintu keluar kamar mandi, namun naas perempuan itu sudah ada dibelakang sebelum saya menghampiri pintu dan perempuan itu berusaha menarik-narik tangan saya begitu kuatnya agar saya enggak bisa keluar dari kamar mandi. wajah perempuan itu pucat dan melotot, saya pun membaca ayat kursi sebisa mungkin walau terbata-bata dan akhirnya saya terbangun. saya bersyukur kalau itu ternyata mimpi tapi saya masih heran ko mimpi itu seperti nyata banget ditambah lagi saya bisa baca ayat kursi didalam mimpi.

 —————————————————-

Kiriman : Ivan Yusuf <obito.yusuf.1@gmail.com>, 30 April 2016 11.36.

Punya cerita mistis? ingin membagikannya? kirim cerita mistismu ke email richieimani1.ri@gmail.com dengan format txt atau docx/doc atau langsung berupa teks di dalam email. Atau ingin berbagi melalui line dan ingin dipublish di blog ini? add line richie_imani jangan lupa untuk selalu memberitahukan bahwa ingin berbagi cerita.

Kirim ceritamu dan biarkan ribuan pembaca terus membacanya setiap hari. 

  • Bagikan