Sailor moon Eternal Menambahkan Aktor Baru Bagian 2

  • Bagikan
Sailor moon Eternal Menambahkan Aktor Baru – Tanggal Rilis Sailor Moon Eternal sudah dekat dan penggemar sangat senang dengan pembaruan baru yang diumumkan oleh situs web resmi Sailor Moon Eternal. Proyek Film Anime Dua Bagian awalnya direncanakan untuk dirilis pada 11 September 2020. Tetapi ditunda karena Pandemi COVID-19 dan tanggal rilis ditunda hingga 8 Januari 2021, dan film kedua akan dirilis. pada 11 Februari 2021.
 
Dan baru-baru ini situs resmi Sailor Moon Franchise juga mengungkapkan pengisi suara yang akan kami saksikan mengisi suara karakter favorit Anda dalam film tersebut. Beberapa waktu yang lalu mereka mengungkapkan pemeran yang termasuk Shouta Aoi sebagai Fish Eye, Satoshi Hino sebagai Tiger Eye, dan Toshiyuki Toyonaga sebagai Hawk’s Eye sebagai pemeran.
 
Film ini akan disutradarai oleh Chiaki Kon, ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu. Dan kali ini studio Toei Animation dan Studio Deen akan bertanggung jawab atas produksi film. Dan kabar baik lainnya untuk para penggemar yang menunggu adalah bahwa Yasuharu Takanashi akan kembali sebagai komposer musik untuk Film tersebut. Pemeran film ini akan memasukkan aktor-aktor.
 
Sailor moon Eternal Menambahkan Aktor Baru

Akrtor-Aktor Sailor Moon

 
  1. Kotono Mitsuishi sebagai Usagi Tsukino / Sailor Moon
  2. Hisako Kanemoto sebagai Ami Mizuno / Sailor Mercury
  3. Rina Satou sebagai Rei Hino / Sailor Mars
  4. Ami Koshimizu sebagai Makoto Kino / Sailor Jupiter
  5. Shizuka Itou sebagai Minako Aino / Sailor Venus
  6. Misato Fukuen sebagai Chibi-Usa / Sailor Chibi Moon
 
Proyek film dua bagian akan berlangsung di musim keempat untuk Sailor Moon Crystal. Film-film tersebut akan mengikuti kisah  busur Bulan Mati  dari manga asli Takeuchi. Film ini akan tersedia di Crunchyroll, Niconico, dan Hulu yang juga menayangkan Anime Worldwide sebelumnya saat mereka debut di Jepang. 
 
Dan sekarang jika kita berbicara tentang respon untuk Anime di musim pertama Sailor Moon. Anime tersebut dikritik karena Plotnya yang serba cepat dan beberapa kesalahan yang tidak biasa dalam Animasi. Namun dengan kualitas penceritaannya. Sebagian besar penonton dan Kritikus mengabaikan poin-poin tersebut dan memberikan rating yang cukup lumayan untuk Anime tersebut.
 
Dan apa yang menunggu di Film Adaptation of the Anime. Bagaimana cerita akan berkembang disana untuk itu mungkin kita harus menunggu Tanggal Rilis Film Abadi Sailor Moon. Itu dia. Sekian update terkait Sailor Moon yang berhasil kami kumpulkan sejauh ini. Dan jika kami menerima update lebih lanjut tentang Film tersebut kami akan terus mengabari Anda. 
 
  • Bagikan