Sinopsis Anime Arte

  • Bagikan

 
 
Sinopsis Anime Arte

 

Sinopsis Anime Arte  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan nih Sinopsis Anime Arte. Ok tidak perlu basa-basi lagi langsung saja ya. Inilah Sinopsis Anime Arte
 
    Bagi pecinta sejarah maka anime ini sangat cocok tuh, pasalnya anime ini berlatan di eropa setelah eropa melalui The Dark Age. Bagi yang belum tau apa itu The Dark Age untuk sekilas info aja mimin akan jelesin nih. The Dark Age atau dalam bahasa Indonesia nya adalah Zaman Kegelapan (what kegelapan, emangnya di eropa mati lampu ya min ?, eitss bukan itu sob ) maksud dari The Dark Age ini adalah suatu zaman di mana eropa menjadi sangat tertutup, semua hal di larang kecuali yang menguntungkan pihak gereja, minsal nya ketika seniman ingin membuat karya nya maka karya nya tersebut harus lah menguntungkan pihak gereja, begitupun dengan karya-karya seni lainnya. Hal inilah yang membuat Eropa menjadi sangat tertinggal bahkan peradabannya bisa di bilang sangat jauh tertinggal di bandingkan mereka yang hidup di timur, eropa tertinggal dari semua segi kehidupan, mulai dari seni,bahkan ilmu pengetahuan mulai dari yang khusus sampai umum. Nah itulah gambaran eropa pada zaman kegelapan ini.
 
    Ok lanjut lagi ya pada sinopsis anime arte nya, Anime yang memiliki latar di eropa setelah zaman kegelapan atau di awal-awal Masa Renainsans/Renainsance ini menceritakan atau terfokus pada kehidupan serta mimpi seorang putri bangsawan untuk meraih mimpinya menjadi seniman terkenal dan hebat.

Sinopsis Anime Arte

    Putri yang tinggal di salah satu kota di Italia, Florence ini berusahan sekuat tenaga untuk meraih mimpinya itu, bahkan untuk meraih mimpinya dia rela meninggalkan rumah nya yang nyaman menuju kepada kehidupannya yang belum pasti ini. Putri yang ternyata memiliki nama Arte ini berkeliling kota untuk sekedar mencari studio untuk mengajarkan nya menjadi seorang pelukis yang hebat. Arte terus berjalan menelusuri bagian-bagian kota namun tidak satupun studio menerima nya karena dia adalah seorang wanita, dan wanita tidak boleh menjadi seorang pelukis. Namun Arte tidak menyerah dia terus berusaha  dan terus berusaha namun tidak satupun studio mau menerima Arte untuk menjadi muridnya. Namun lagi-lagi Arte tidak mau menyerah dan terus berusaha hingga sampai pada titik dia mau menjadi pria dan menyesali dia yang lahir nebjadi seorang wanita, dan untuk mewujudkan kekesalannya itu dia rela memotong ramburnya menjadi sangat pendek. Lantas apakah Arte bisa menemukan Studio yang mau menjadikan murid nya sehingga Arte bisa menjadi seorang pelukis yang hebat ?. Untuk mendapatkan jawaban nya langsung aja di nonton ya.
 
     Nah berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Anime Arte :
  • Judul Artenatif: Arte
  • Musim Tayang:Spring 2020
  • Tanggal Tayang: 04 April 2020-?
  • Hari/Jam tayang:  Uknown
  • Studio Yang Memproduksi: Seven Arcs
  • Durasi Per Episode: 24 menit
  • Genre: Slice of Life, Historical, Drama, Romance, Seinen
  • Skor di MyAnimelist: 7.21 (2730

 

Hal Menarik Tentang Anime Arte

    Peluncuran Anime ini ternyata juga terjadi hal yang unik lo, dimaa pada Jumat (21/02), mengungkapkan bahwa anime karya Kei Okubo, diakui oleh Kedutaan Besar Italia di Jepang dalam bentuk dukungan resmi.
    Waw hebat bukan langsung di akui oleh Negara yang diambil latar belakang nya loh.
 
Nah itulah informasi serta sinopsis dari anime Arte. Tetap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi Anime lainnya.
 
  • Bagikan