Sinopsis Anime Gleipnir

  • Bagikan
Sinopsis Anime Gleipnir

 

Sinopsis Anime Gleipnir – Hello minna san tak terasa sudah memasuki musim spring aja nih, dan tentu saja ada anime baru aja rilis nih, dan pada kali ini kami akan membahas sinopsis anime gleipnir nih. Ok langsung aja ya Sinopsis anime Gleipnir nya.

Sinopsis Anime Gleipnir

    Anime ini mengkisahkan kehidupan Shuichi Kagaya seorang siswa berprestasi disalah satu sekolah menengah di kotanya, siswa tersebut ternyata memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi seekor monster berbentuk seperti mascot dengan memiliki ekor anjing yang menambah keseraman nya, atau bisa di bilang Kagaya dapat berubah menjadi seekor monster berbentuk mascot anjing.
 
    Dan pada satu malam saat kagaya keluar untuk mencari minum, dia malah melihat sebuah rumah terbakar, dan mungkin karena kekuatan monster yang bersarang di tubuhnya akhirnya dia dapat mencium bau seorang gadis di dalam rumah yang terbakar tersebut. Dan Kagaya menyelamatkan gadis tersebut. Namun sialnya keesokkannya gadis itu menemui kagaya dan akan mengancam akan membongkar identitas kagaya sebagai monster jika kagaya tidak mau meperlihatkan wujudnya, dan awalnya kagaya masih enggan hingga di tending dari atas atap oleh gadis tersebut dan secara otomatis tubuh kagaya merespon dan mengaktifkan monster di dalam tubuhnya tersebut. Dan karena tidak punya pilihan lagi akhirnya Kagaya menceritakan bahwa ia memang seorang manusia yang dapat merubah dirinya menjadi seekor monster berbentuk mascot anjing, namun kagaya masih belum mengetahui mengapa dia dapat berubah menjadi seekor monster.
 
    Setelah mengobrol di atas atap itu akhirnya kagaya mengetahui bahwa gadis yang ia selamatkan itu bernama Aoki Clair, anak kelas satu yang berarti ia adalah juniornya kagaya. Aoki mengajak kagaya ke rumah nya untuk membahas masalah monster ini lebih lanjut lagi.
   
 Tak lama setelah sampai ke rumahnya Aoki, seorang karakter baru yang belum diketahui namanya langsung menanyakan masalah koin emas kepada Aoki. Karena penasaran Aoki akhirnya memperlihatkan sebuah koin emas kepada orang misterius tersebut, sontak orang tersebut terkejut dan segera memaksa Aoki untuk menyerahkan koin tersebut kepadanya, namun Aoki menolak dan hamper saja dia membunuh Aoki namun untungnya kagaya segera menahan orang tersebut dan segera mengintrograsinya namun sebelum intrograsinya di mulai orang misterius tersebut malah berhasil menghempas kagaya dan menyerang kagaya.
 
     Dan apakah Kagaya dapat menyelamatkan diri dari orang misterius tersebut yang kalau di eps 1 di sebutkan bahwa dia adalah seekor monster juga sama dengan Kagaya, atau kagaya malah di bunuh oleh orang tersebut dan atau kagaya dapat mengalahkan orang tersebut ?. Daripada bingung langsung saja di tonton ya
 
Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai anime Gleipnir

 

  • Judul Artenatif: Gleipnir
  • Musim Tayang:Spring 2020
  • Tanggal Tayang: 5 April 2020-?
  • Hari/Jam tayang:  Sundays at 23:30
  • Studio Yang Memproduksi: Pine Jam
  • Durasi Per Episode: 23 menit
  • Genre:Action, Mystery, Supernatural, Ecchi, Seinen
  • Skor di MyAnimelist: 6.84 (4231 Rank)

 

 
Nah itulah informasi lengkap serta sinopsis dari anime Gleipnir, Tetap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapat kan informasi mengenai Sinopsis anime lainnya ya.
 
    Jika ada kesalahan mengenai  sinopsis/artikel yang kami berikan, atau bahkan iklan yang menganggu kenyamanan anda dalam mengunjungi situs kami ini. Kami mohon untuk tanpa ragu memberikan kabar ke pada kami dengan serta menyebutkan masalah apa yang anda alami pada form Contact di web kami ini, karena bagi kami kenyamanan dan kemudahan anda dalam mendapatkan informasi adalah prioritas utama kami. Salam dari kami
  • Bagikan