Sinopsis Anime Grancrest Senki

  • Bagikan

Sinopsis Anime Grancrest Senki

Sinopsis Anime Grancrest Senki

 

Judul Asli: Grancrest Senki | Record of Grancrest War
Tipe TV
Episode Unknown
Status Currently Airing
Disiarkan: Jan 6, 2018 to ?
Produser Aniplex, Bandai Namco Entertainment, Good Smile Company, BS11, ABC Animation, Kinoshita Group Holdings, Kadokawa
Studios: A-1 Pictures
Source:Light novel
Skor: 6.9
Genres: Action, Fantasy,Magic, Adventure, Romance
Durasi: 23 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
 
Sinopsis Anime Grancrest Senki – Sekali lagi, Benua Atlatan menyulut terjadinya api peperangan di seluruh benua setelah peristiwa mengerikan yang terjadi yang dikenal sebagai Tragedi Great Hall. Yangmana seharusnya kejadian tersebut menjadi kesempatan yang akan membangun perdamaian antara kedua faksi yaitu Fantasia Union dan the Factory Alliance, yaitu pernikahan Sir Alexis Douse (dari Fantasia Union) dan Lady Marrine Kreische (dari Factory Alliance).
 
Sinopsis Anime Grancrest Senki
 
Ketika pengantin sedang berjalan menyusuri lorong, upacara itu tiba-tiba terganggu oleh konvergensi “Chaos” yang sangat kuat, energi gelap dari dimensi lain yang merusak tanah dan memunculkan monster dan setan ke dunia. Dari dalam energi itu muncul Demon Lord of Diabolos, makhluk jahat yang langsung membunuh para Archdukes dari kedua faksi, dan menghancurkan harapan untuk perdamaian di antara mereka.
 
Setelah gagal mencegah bencana tersebut, Siluca Meletes, seorang penyihir dari Aliansi, melakukan perjalanan melalui pedesaan yang dipenuhi oleh Chaos untuk membuat perjanjian dengan Count dari Artuk (yang akan menjadi Master dari Siluca Meletes).
 
Ketika dia dicegat oleh sekelompok tentara yang bekerja pada Federasi, Siluca diselamatkan oleh Theo Cornaro, seorang prajurit muda ysng memiliki “Crest” misterius, simbol magis yang memberikan kemampuan untuk mengusir Chaos.
 
Theo berharap dapat mencapai pangkat Lord (pangkat tertinggi dari Crest), sehingga ia dapat membebaskan kota kelahirannya, Sistina dari penguasa tirani dan Chaos yang tersebar di dalamnya. Terkesan dengan niat dan cita-citanya yang mulia, Siluca akhirnya membuat kontrak magis dengan Theo, dan keduanya memulai perjalanan untuk mengembalikan keseimbangan ke tanah mereka yang dilanda perang.
 
Menurut Raiter, ceritanya sangat layak buat diikuti. Dari anime ini banyak diceritakan berbagai macam strategi dalam berperang. Kita disuguhkan adegan peperangan yang keren. Inti cerita disini adalah sistem perjanjian dan Crest. Jadi, Raiders bakalan banyak melihat situasi yang melibatkan penyihir dengan masternya.
 
  • Bagikan