Sinopsis Anime Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou

  • Bagikan
Sinopsis Anime Hachi-nan tte

 

Sinopsis Anime Hachi-nan tte – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sinopsis anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai Deshou nih. Ya langsung aja ya kesinopsisnya.

Sinopsis Anime Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou

    Anime yang tayang pada musim spring 2020 ini mengkisahkan seorang pemuda 25 tahun yang karena kecapean dan akhirnya ketiduran namun pada saat bangun dia malah berada di tubuh seorang bocah 5 tahun. Awalnya pemuda itu merasa bahwa yang sedang ia alami ini adalah mimpi dan berusaha untuk tidur lagi namun karena dia tetap terbangun di tubuh yang sama serta ada yang menyapanya akhirnya dia mennganggap ini adalah nyata. Pemuda yang kini berada di tubuh  anak kecil ini sekarang tengah berada di sebuah pesta pernikahan kakak tertuanya. Setelah pesta selesai dia mendapatkan informasi bahwa dia adalah seorang putra dari keluarga bangsawan bernama Wendelin Von Benno Baumeister yang merupakan anak ke delapan. 
 
Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou
 
    Walaupun merupakan bagian dari keluarga bangsawan namun kehidupan mereka jauh dari kata mewah mereka hidup sangat miskin dan untuk melaksanakan pernikahan kakak tertuanya mereka harus menghabiskan simpanan mereka. Saking miskin nya untuk makan sehari-hari mereka hanya memakan roti tawar saja.
 
    Wendelin muda ternyata orang yang sangat cerdas dengan cepat dia memahami situasi yang mengejutkan nya ini serta berusahan untuk hidup normal. Tak lama setelah pernikahan kakak tertuanya kakak 3-7 langsung meninggalkan rumahnya tanpa mendapatkan warisan sepersen pun (lagi-lagi skaing miskin nya). Yak arena well masih kecil jadi wendelin kecil masih di perbolehkan tinggal di rumah.
 
    Suatu hari saat dia sedang merapikan perpustakaan dia menemukan sebuah bola Kristal yang jika bolanya mengeluarkan warna pelangi maka seseorang itu memiliki bakat untuk menjadi penyihir ( Dalam dunia itu penyihir snagat-sangat-sangat langkah, bahkan jika anda memiliki bakat sihir maka anda bisa mendapatkan apa saja yang anda inginkan ). Awalnya wendellin kecil merasa ragu untuk mencoba nya, namun karena penasaran juga akhirnya wendelin mencobanya dan ternyata bola tersebu mengeluarkan cahaya pelangi yang menandakan wendellin memiliki bakat sihir. Wendelin lanjut mencari buku tentang sihir ( di rumah itu hanya wendellin aja yang bisa membaca). Pencariannya membuahkan hasil, dia berhasil menemukan buku dasar-dasar menjadi penyihir setelah selesai membaca dan mempelajarainya wendellin segera menuju ke hutan untuk berlatih sendirian. Tak lama setelah berlatih sendirian wendellin bertemu dengan seorang pria yang di ketahui bahwa dia dahulunya adalah seorang ahli sihir terkenal di kerajaan. Nah apakah maksud penyihir terkenal kerajaan menemui wendellin keci?. Untuk mendapatkan jawabannya langsung aja nonton ya guys.
 

 Perbedaan dengan VErsi Ln/Manga dan Anime nya

Sebenarnya sih perbedaanya nya cukup jauh lo guys banyak sekali adegan-adegan yang tidak di ceritakan di anime dan terkesan di skip-skip seperti adegan yang awalnya cara pemuda 25 tahun berbuah menjadi wendellin. Kalau dalam anime langsung di transfer atau bisa di dbilang tubuh wendelin di ambil alih oleh pemuda 25 tahun sejak umur 5 tahun, sementara kalau di manga/LN nya itu dari kecil lo guys. Dan bahkan ada scane yang mengatakan bahwa mereka tidak terlalu senang tentang kelahiran Wendellin Karena factor ekonomi keluarga bangsawan tersebut. Selain itu yang paling di rasakan skip-skip ny adalah di anime tidak di kisahkan bagaimana perjuangan Wendellin dalam mempelajari sihir sebelum bertemu dengan orang asing tersebut. Ya bisa di bilang Wendellin karakter Zero to hero lah, walaupun dia sudah punya bakat sejak awal sih.
 
Nah inilah informasi lengkap mengenai anime  Anime Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou
 

Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou

  • Judul Artenatif:  The 8th son? Are you kidding me
  • Musim Tayang:Spring 2020
  • Tanggal Tayang: 02 April 2020-?
  • Hari/Jam tayang:  Thursdays at 21.00
  • Studio Yang Memproduksi: SynergySP, Shin-Ei Animation
  • Durasi Per Episode: 23 menit
  • Genre: Action,Fantasy
  • Skor di MyAnimelist: 6.52 (5807 Rank)
  • Tempat Download : Jouganime
 
Nah itulah informasi lengkap serta sinopsis dari Hachi-nan tte, Sore wa nai Deshou, tap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan imformasi mengenai sinopsi anime terbaru lainnya.
 

  • Bagikan