Sinopsis Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no Kizuna

  • Bagikan

Sinopsis Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no Kizuna

 
Sinopsis Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no KizunaZONA ANIMASI  Pada November tahun lalu pihak studio White Fox selaku Studio yang mengarap anime Re: Zero kara Hajimatsu Isekai Seikatsu merilis sebuah Movie atau Ova kedua untuk anime ini. Nah pada kali ini kami akan memberikan sinopsis anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no Kizuna. Anime ini menceritakan tentang seorang half Elf yang hidup sendirian di hutan elf. Dulunya hutan tersebut didiami oleh banyak suku elf namun karena sebuah bencana akhirnya para anggota elf yang lainnya berubah menjadi patung es.

Sinopsis Anime Re

    Hal Elf yang sendirian itu bernama Emilia, ya Emilia pada Ova ini belum tinggal di kediaman Roswald serta belum menjadi kadidat Raja seperti pada Re; Zero kara hajimatsu isekai seikatsu pada season 1.  Pada Ova ini dijelaskan juga bahwa Emilia adalah seorang Hal Elf yang memiliki kekuatan besar serta memiliki kemiripan dengan Sang-Dosa Besar Kecemburuan, Satella. Karena memiliki bentuk fisik yang mirip serta memiliki sihir maka para penduduk desa yang tinggal di tepi hutan menjadi takut dan membenci Emilia. Namun walaupun demikian Emilia tetap ingin melindungi para penduduk desa itu serta masih menyayangi penduduk desa kecil tersebut. Hal ini terbukti dengan Emilia yang sering sekali menolong para penduduk yang di serang oleh monster saat masuk ke dalam hutan yang telah membeku tersebut.
 
    Selain itu saat ada segerombolan bandit yang ingin menangkap Emilia namun Emilia masih berbaik hati pada bandit tersebut dengan cara menolong mereka saat mereka di serang oleh monster. Serta memeriksa keadaan para penduduk.
 
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Hyouketsu no Kizuna ... 
Anime ini juga menampilkan seorang penghakim dari tuhan yang bernama Melakuera, walaupun tidak diperlihatkan wujud aslinya, Karena dalam anime disebutkan bahwa yang dating itu bukanlah Melakuera yang asli namun hanya bayangan nya aja. Melakuera memiliki tugas untuk menghukum para pendosa yang Karena Emilia Half Elf sekaligus memiliki Sihir yang kuat akhirnya Melakuera menggangap Emilia sebagai pendosa dan dating untuk menghukumnya dengan cara membunuhnya. Namun Puck tidak akan membiarkan Putri kesayangan nya meninggal di tangan Melakuera. Dan pertarungan sengit antara melakuera dan Binatang akhir zaman Puck pun terjadi. Lantas siapakah yang akan menang serta apakah Puck berhasil mengalahkan Melakuera serta melindungi Emilia? , atau bahkan Melakuera berhasil mengalahkan Puck serta menyelesaikan Tugas nya sebagai sang penghakim ini ?. Untuk mengetahui serta mendapatkan jawaban nya silahkan tonton aja ya
 
     Selain Itu anime ini juga menceritakan  tentang bagaimana pertemuan Puck dengan Emilia serta menceritakan kenapa Puck sangat melindungi Emilia ini.
 
    Nah berikut ini adalah Informasi lengkap mengenai Anime Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Hyouketsu no Kizuna
 

 

  • Judul Artenatif : Re : ZERO : Starting Life in Another World – Frozen Bonds ; Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu OVA 
  • Type :Movie 
  • Musim Tayang: Fall 2019
  •   Tanggal Tayang: Nov 8, 2019 
  •  Hari/Jam tayang:  uknown
  •   Studio Yang Memproduksi: White Fox 
  •  Durasi : 1 jam. 20 menit 
  •  Genre:Psychological, Drama, Thriller, Fantasy 
  •  Skor di MyAnimelist:  7.81 (842 Rank)
  •  Tempat Download : IndoFilms, Jouganime, Moenime,

 

    Terlepas dari semua sinopsis serta informasi lengkap tentang anime ini, menurut kami anime ini sangat layak untuk kamu tonton terutama bagi anda yang menyukai bahkan pecinta dari anime Anime Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu karena dari Ova inilah kita dapat mengetahui darimana asal Emilia, Latar belakang nya, serta darima pertemuan antara Emilia Serta Puck ini.
 
    Nah itulah Informasi lengkap serta sinopsis dari anime Anime Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Silahkan kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi tentang sinopsis serta list anime terbaru lainnya.
 
  • Bagikan