Sinopsis Anime Shironeko Project : Zero Chronicle

  • Bagikan

Sinopsis Anime Shironeko Project : Zero Chronicle

 
Sinopsis Anime Shironeko Project : Zero Chronicle

 

ZONA ANIMASI  Hello Minna-san pada kesempatan kali ini mimin akan membahas Sinopsis Anime Shironeko Project Zero Chronicle. Anime yang mulai debut tayang nya pada musim Spring 2020 ini atau lebih tepat nya pada 6 April 2020 ini, mengkisahkan tentang kehidupan atau perjuangan dari seorang pemuda kampung yang secara tiba-tiba di angkat menjadi calon raja kegelapan berikutnya, dia diangkat setelah calon raja berikutnya yang tewas sebelum dia berhasil menjadi raja kegelapan. Pemuda tersebut menyetujui untuk mengambil posisi seorang calon raja kegelapan berikutnya itu.
    Pemuda yang ternyata bernama Yami no Ōji itu, segera menuju ke ibu kota kerajaan kegelapan untuk menemui ksatria bernama Vallus,serta membawa sebuah pedang tanda dia adalah seorang bangsawan peninggalan dari pangeran kegelapan sebelumnya yakni bernama Skeers-sama. Setelah menemui Vallus, Yami no Ōji langsung diangkat menjadi pangeran kegelapan dari keluarga Skeers. Ya walaupun awalnya terjadi adu pedang antara Yami no Ōji dengan Vallus sih. Namun Yami no Ōji berhasil menyakintakn vallus dan mengakui bahwa dia layak sebagai pangeran kecelapan.
 
    Walaupun sudah mendapatkan pengakuan dari Vallus sang mc kita itu harus tetap berjuang untuk mendapatkan posisi raja kegelapan, awalnya dia mulai mempelajari berbagai macam perpolitikan dan pertanian rakyat hingga berlatih pedang. Setelah berlatih cukup lama akhirnya Yami no Ōji berhasil mengalahkan Vallus dengan adu pedang.
    Walaupun sudah berhasil mengalahkan vallus, Yami no Ōji masih harus berhadapan dengan calon raja kegelapan dari keluarga lainnya untuk mencapai pangeran kegelapan utama (Pangeran kegelapan utama memiliki kesempatan paling besar menjadi raja kegelapan). Nah apakah Yami no Ōji mampu mengalahkan dan memenangkan pertandingan itu serta dapat mengambil posisi raja kegelapan dan membuat rakyat kegelapan menjadi bahagia ?. Langsung aja nonton ya !
 

Dunia Dalam Anime Anime Shironeko Project : Zero Chronicle

 Dunia dalam anime ini terbagi menjadi dua yakni dunia bawah serta dunia melayang, dunia dasar ini atau daratan dikuasai oleh raja kegelapan serta dunia melayang di kuasai oleh cahaya yang di pimpin oleh seorang ratu cahaya.
                                                                             

Perpolitikan Dalam Anime Shironeko Project : Zero Chronicle

Perpolitikan dalam dunia anime ini di berupa kerajaan, walaupun berupa kerajaan namun pengalihan kekuasaan nya tidak lah berdasarkan keturunan, hal ini terbukti dengan sang mc yang Cuma rakyat biasa namun menjadi calon utama untuk mengantikan raja kegelapan yang berikutnya. Begitupun dengan kerajaan cahaya yang di pimpin oleh ratu yang dipilih berdasarkan kemampuannya tanpa mengenal keturunan ( Terbukti dengan ratu saat ini tidak pernah sekalipun memanggil ratu sebelum nya dengan sebutan ibu atau mama, dan selalu menyebut ratu atau yang mulia lama).
 
Berikut Ini adalah Informasi lengkap   Anime Shironeko Project : Zero Chronicle
 
 

  • Judul Artenatif:  Shironeko Project ZERO CHRONICLE ,白猫プロジェクトZERO CHRONICLE
  • Musim Tayang: Spring 2020
  • Tanggal Tayang:Apr 6, 2020 to ?
  • Hari/Jam tayang: Mondays at 22:00 (JST)
  • Studio Yang Memproduksi: Project No.9
  • Durasi Per Episode: 23 Menit
  • Genre:  Action, Adventure, Fantasy, Magic, Romance
  • Skor di MyAnimelist: 6.19 (7172 Rank) 

 

Nah itulah informasi lengkap serta sinopsis dari anime Shironeko Project : Zero Chronicle. Tetap kunjungi ZONA ANIMASI untuk mendapatkan informasi mengenai sinopsis dari terbaru lainnya.
 
 
 
  • Bagikan