Tak Kalah Dengan Channel Premium,Inilah Daftar Channel Gratis Serasa Channel Premium

  • Bagikan
1564592485503%25282%2529

PUDJI’S INFO-Channel premium adalah channel ekslusif yang di sediakan oleh perabola/tv berbayar seperti K-Vision,Mnc Vision,Orange TV,dll.Walaupun menyediakan banyak sekali film-film bagus yang belum pernah tayang di tv.Namun untuk dapat menonton channel ini tidaklah gratis.Dimana pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat menikmatinya.Bagi golongan menengah keatas mengakses channel premiun tidaklah terlalu sulit.

   Namun bebrbeda degan golongan menengah kebawah.Dulu para golongan menengah kebawah tuntuk menikmati film-film hollywood mengandalkan RCTI dan Global TV/GTV.Namun belum beberapa ini pihak MNC Group sebagai pemilik MNC TV,GTV dan RCTI memutuskan untuk merubah channel mereka menjadi channel premium.Hal ini tentu saja membuat beberapa pihak kecewa,namun ada juga yang setuju dan mendukung keputusan itu.Bagi orang yang berduit keputisan ini bukanlah masalah besar,dimana dia tinggal beralih ke TV/Parabola berbayar yang menyediakan ketiga channel tersebut.

   Namun bagi golongan menengah kebawah yang uangnya pas-pasan.Keputusan ini sangatlah mengecewakan dimana tidak mereka terpaksa harus merelakan ketiga channel tersebut atau bahkan menghapusnya karena tidak sanggup membeli dan membayar TV/Parabola berbayar tersebut.
   Tapi jangan sedih dulu,kami punya saran,channel TV yang dapat menggantikan ketiga channel tersebut.Bahkan ada yang menyediakan film movies,Mulai dari Korea,Indonesia lawas,hingga Hollywood lo,ayo silahkan di cek:

1.Trans TV

transtv

Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan moto Milik Kita Bersama, konsep tayang stasiun ini tidak banyak berbeda dengan stasiun swasta lainnya. Trans TV adalah anak perusahaan dari Trans Media. Kantor pusat stasiun ini berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan. Direktur Utama Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur Utama Trans7.

Pada tahun 2017, Trans TV memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia, bersama Trans7 dan Transvision

2.Mcine

frekuensi m cine channel tv

   Mungkin stasiun TV yang satu ini keengaran asing di telinga pengunjung semua,namun percayalah bahwa statsiun tv ini memiliki film-film movies yang hampir sama dengan film movies dari stasiun tv di atas

3.TV P
   Stasiun TV yang satu ini memang kedengaran sangat asing.Di google pun informasinya sangatlah minim,namun saat kami menonton acara di TV ini kami dapat mengetahui bahwa stasiun TV ini masih sama pemiliknya dengan stasiun TV di atas.Stasiun TV ini menayangkan film-film bagus hollywood yang pastinya apik

4.Sinema X

frekuensi sinema indonesia

   Channel Sinema X adalah siaran televisi yang menayangkan program acara hiburan film. Siaran Sinema Indonesia X sepertinya lebih fokus pada film action dan horror Indonesia, dimana film yang di tayangkan adalah film film jadul. Untuk yang ingin mengenang waktu dulu nonton layar tancap, fil film di Sinema Indonesia X akan sangat membantu membuka kenangan tersebut.Stasiun TV ini adalah saluran kedua dari sinema indonesia yang baru saja diluncurkan

5.Sinema Indonesia

sinema indonesia channel tv logo

   Sinema Indonesia adalah sebuah stasiun televisi satelit di Indonesia. Sinema Indonesia dimiliki oleh Lejel Broadcasting System. Sinema Indonesia hanya menayangkan film-film Indonesia. Selain itu, Sinema Indonesia juga menayangkan Treiler dan Behind The Scene Film Indonesia. Sinema Indonesia ditangkap melalui Satelit Palapa D frekuensi 4081/H/28124.

Iulah channel tv gratis serasa nonton Channel premium,sampai disini dulu ya.sampai jumpa lagi..

Tetap kunjungi PUDJI’S INFO untuk informasi terbaru lainnya

  • Bagikan