Viral! Stasiun Kota Lama Malang Jadi Angker Sesudah Ada Kecelakaan yang Menewaskan 50 Orang

  • Bagikan

stasiun malang angker

Stasiun Kota Lama Malang Jadi Angker Sesudah Ada Kecelakaan yang Menewaskan 50 Orang – Bangunan kuno Stasiun Kota Lama Malang simpan cerita-cerita misteri yang membikin merinding. Maklumlah, jadi stasiun paling tua di Malang yang dibuat pada tahun 1879 aura mistis di sejumlah titik bangunan itu benar-benar terlihat.

Walau namanya Stasiun Kota Lama, stasiun ini tidak ada di daerah Kelurahan Kotalama Kota Malang, tapi ada di Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Walau telah berusia, stasiun dengan code MLK ini sampai sekarang masih menjaga arsitektur bangunan tuanya peninggalan Kolonial Belanda. Tidak bingung bila situasi kuno masih menyelimutinya bangunan-bangunannya. Lebih, saat malam hari situasinya semakin membuat deg deg ser. Sebab banyak narasi misterius yang pernah dirasakan oleh masyarakat seputar.

Konon cerita misteri itu diantaranya mengambil sumber dari kamar mandi stasiun itu. Disana seringkali terdengar beberapa suara rintihan orang. Suaranya yang seperti orang disiksa membuat siapapun yang mendengarnya jadi merinding.

Disamping itu, sering ada juga penampakan makhluk halus. Menurut keyakinan beberapa masyarakat, cerita-cerita seram itu ada sesudah ada insiden mengerikan. Yakni kecelakaan hebat di antara kereta api dengan bis yang mengangkat beberapa puluh penumpang pada tahun 1981 kemarin. Hingga korban wafat diindikasikan masih gentayangan serta ada pada saat-saat khusus.

Dalam kecelakaan itu satu bis terjerat pada perlintasan kereta api perempatan depan stasiun (saat ini dibawah flyover Kotalama).

Selang beberapa saat kereta melalui dari timur ke arah arah Blitar serta menabrak dan menyeret bis itu sampai beberapa mtr.. Menurut info seputar 50 penumpang meninggal dalam keadaan mengenaskan.

Menurut narasi, saat eksodus korban, mayat-mayat yang sukses diketemukan ditempatkan demikian saja di salah satunya WC umum yang saat ini seringkali ada penampakan serta beberapa suara itu.

  • Bagikan